500 Paket Sembako untuk Warga Muara Badak

Loading

MUARA BADAK, Swarakaltim.com – Sejumlah 500 paket sembako diserahkan oleh Gerakan Kebersamaan (Geber) IKA Unmul untuk warga Muara Badak Kutai Kartanegara, Sabtu 27 November 2021.

Kurang lebih 3.700 paket sembako sudah diserahkan di Kabupaten Kutai Kartanegara, khusus Kecamatan Muara Badak 1.200 paket sudah direalisasikan. Termasuk diserahkan 500 paket tersebut.

“Bantuan ini tak seberapa dibandingkan semangat dan komitmen warga yang selalu taat menjaga serta melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,” kata Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor ketika pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) di Kabupaten Kukar-Muara Badak, yang juga dihadiri Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) H Ali Baal Masdar, di Desa Gas Alam Muara Badak.

Menurut Isran, penyerahan bantuan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan. Agar, masyarakat merasa tenang dan sejahtera. Apalagi, dalam kondisi pandemi saat ini dukungan kepada masyarakat sangat diperlukan, baik bantuan sembako maupun bantuan dana.

“Prinsipnya, Pemprov Kaltim sangat mengapresiasi siapa saja yang membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19, contohnya yang dilakukan oleh Gerakan Kebersamaan IKA Unmul,” jelasnya.

Penyerahan bantuan oleh Gubernur Sulbar H Ali Baal Masdar didampingi Gubernur Isran Noor dan Ketua Gerakan Kebersamaan IKA Unmul Hj Ismiati dan Ketua BPW Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kaltim Prof Dr H Masjaya.(jay/yans/adpimprovkaltim)