Rahmad Masud : Dualisme KONI Balikpapan, Atlet dan Pelatih Jangan Patah Semangat

Loading

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Pemerintah kota Balikpapan meminta agar dualisme ditubuh KONI Balikpapan dapat diselesaikan segera. Sehingga, atlet dan pelatih tidak dirugikan.

“Untuk menyatukan dualisme KONI Balikpapan, tergantung mereka saja. Karena dari awal sudah disampaikan jangan sampai ada dualisme,” tegas Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud kepada awak media, Selasa (26/4/2022).

Rahmad menjelaskan, dualism ditubuh KONI Balikpapan, maka hal akan merugikan cabang olahraga baik atlet dan pelatih. Kendati demikian, adanya dualisme di tubuh KONI Balikpapan ,diminta kepada atlet dan pelatih untuk tidak patah semangat.Karena pembinaan pelatih akan tetap di ambil Organisasi Perangkat Daerah atau melalui Dinas Pemuda Olahraga, apabila dualisme KONI Balikpapan tidak dapat disatukan. “Untuk pembinaan akan diurus oleh OPD, dan tetap semangat kepada cabor,” katanya.

Saat disinggung, apakah pemerintah akan memanggil dan menyatukan dualisme KONI Balikpapan. Rahmad mengaku, pihaknya menunggu dari mereka untuk bersatu dan tidak adanya dualisme KONI Balikpapan.

Perlu diketahui, dualisme di tubuh KONI Balikpapan antara Ketua KONI Balikpapan terpilih Muslimin di lantik di hotel Astara dan Ketua KONI Balikpapan terpilih Ridwan di lantik di hotel Platinum.(*/db)