Kapekum Kejaksaan Agung RI Terima Kunjungan Ketua PARSI.

Loading

Ketua PARSI Jadi Narasumber Podcast Kejaksaan Agung Angkat Tema “Orang Kolonial Bicara Milenial”.

JAKARTA, Swarakaltim.com – Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapenkum) Kejaksaan Agung Republik Indonesia (RI) Dr. Ketut Sumedana dengan didampingi Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga Digdiyono Basuki Susanto, telah menerima kunjungan silaturahmi Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) Dr. H. Anwar Fuady, SH. MH. dan Derry Drajat (artis) di ruang kerja Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Jum’at (13/5/2022).

Hal disampaikan langsung oleh Kapenkum Kejaksaan Agung RI Dr. Ketut Sumedana melalui Press Release “SIARAN PERS
Nomor: PR –743/036/K.3/Kph.3/05/2022″ menerangkan bahwa
dalam kunjungan tersebut, Ketua PARSI menyampaikan dukungan atas kinerja Kejaksaan RI dalam penegakan hukum, penanganan perkara yang menyangkut hajat hidup orang banyak, serta penegakan hukum yang berdasarkan hati nurani (humanis).

“Kejaksaan selama ini sudah berhasil dan terlihat kinerjanya di masyarakat sehingga tajam ke atas dan humanis ke bawah dapat dirasakan,” ucap Ketua PARSI.

Kapenkum Kejaksaan Agung RI menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua PARSI serta mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Ketua PARSI dan kawan-kawan (dkk).

“Kedatangan mereka ini, menjadi bahan motivasi bagi Kejaksaan RI untuk bekerja lebih baik dan semakin dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya.

Menurut Dr. Ketut Sumedana, Kejaksaan RI sebagai institusi penegak hukum harus mampu berada di tengah masyarakat dalam rangka membangun harmonisasi dan menjaga perdamaian, serta menjadi jawaban atas keresahan masyarakat selama ini.

Dalam kegiatan ini, Ketua PARSI menjadi narasumber untuk mengisi podcast Kejaksaan Agung dengan tema “Orang Kolonial Bicara Milenial”.

“Pokoknya membahas pola hidup sehat untuk tetap semangat dan bahagia di usia tua serta motivasi kepada anak muda untuk tetap kreatif, inovatif, berkarya, serta konsisten,” sambung Kapenkum Kejaksaan Agung RI.

“Dalam kegiatan kunjungan silaturahmi ini, dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (AI)