HONDA CB150X URBAN EXPLORER TOURING

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Honda wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau bersama Puluhan bikers Honda CB150X jelajah Samboja Kutai Kartanegara, Minggu (15/5/2022).

Selain melaksanakan touring, gelaran “Honda CB150X Urban Explorer Touring” juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Gelaran touring pertama kali bagi para pencinta CB150X ini, para peserta memulai perjalanan dari Punten Coffe hingga Samboja, Kutai Kartanegara dengan melewati Jalur Jl. Juanda – Protokol – Apt. Pranoto – Palaran – Sanga-sanga – Handil – Samboja yang menempuh jarak 100 KM .

Menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan.

Setibanya di titik finis para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema Jalin Silaturahmi Bergabung di Honda Community dengan narasumber dari Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2. Selain para biker Honda CB150X, pada gelaran ini mengundang para komunitas Honda lainnya seperti Honda CB Streetfire Community Samarinda, Tiger Community Samarinda, CRF Owner Samarinda, CCI Samarinda yang dapat mencoba sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear.

Kegiatan Honda CB150X Urban Explorer Touri pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak. (Adv/AI)

Bagikan:

Related posts