Gubernur Bangga dengan Paskibraka, Setiap Orang Susah Melupakannya

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Setelah menyaksikan prosesi Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih secara virtual yang dilaksanakan dari Istana Negara Jakarta, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengucapkan rasa bangga dan senang serta bersyukur atas pelaksanaan tersebut.

Karena, selain berlangsung aman dan lancar serta hikmat. Tim Paskibraka yang melaksanakan tugas berlangsung sukses. Bagi Isran, apa yang lakukan para Paskibraka tersebut sangat susah dilupakan oleh seseorang.

“Saya sangat bangga dan senang. Peserta Paskibraka di Istana maupun Kaltim adalah pilihan. Saya menilai peristiwa ini susah untuk dilupakan orang,” ucap Isran Noor di sela-sela menyaksikan penurunan Sang Saka  Merah Putih secara virtual di Aula Dispora Kaltim, Komplek Gor Kadrie Oening Samarinda, Rabu 17 Agustus 2022.

Menurut Isran, Tim Paskibraka adalah orang-orang pilihan. Sehingga patut bersyukur atas kerja keras yang dilakukan.

Bagi Isran, apa yang dilakukan para Paskibraka saat ini jauh lebih hebat dari orang-orang dahulu. 

“Sekarang jauh lebih hebat. Saya pernah juga tahun 1975 jadi Paskibraka, tapi sekarang sudah hebat-hebat karena tinggi-tinggi,” ucapnya.

Hadir ketika penurunan secara virtual, mendampingi Gubernur Isran Noor, yakni Wagub Kaltim Hadi Mulyadi, Forkopimda Kaltim dan perwakilan, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, Pj Sekda Prov Kaltim Riza Indra Riadi serta Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi, Wagub Kaltim Periode 2008-2013 H Farid Wadjdy.

Bertindak sebagai Irup Penurunan di Istana Negara Presiden RI Jokowi.(aya/sk)