Berau Promosikan Wisata Bahari Di Ajang DXI 2022

Foto bersama Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, Asisten 3 Berau Maulidiah, Kepala DPUPR Taupan Majid beserta pengunjung di DXI 2022

TANJUNG REDEB, Swarakaltim.com – Peluang tidak dilewatkan begitu saja oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau, melalui ajang Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2022 dimanfaatkan untuk mempromosikan destinasi wisata bahari Bumi Batiwakkal.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama empat hari sejak Kamis (1/9/2022-4/9/2022) di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut, Pemkab Berau menggandeng beberapa pengelola resort untuk terlibat langsung menghadirkan paket pariwisata khusus kepada calon wisatawan untuk bisa datang dan berlibur ke Kabupaten Berau.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas yang hadir dihari pembukaan DXI 2022, berharap Even pameran olahraga extreme terbesar di Indonesia ini akan membantu peningkatan kunjungan wisatawan ke daerah yang terkenal dengan wisata baharinya Pulau Derawan. Hal ini juga seiring dengan upaya pemerintah daerah dalam mendorong peningkatan ekonomi melalui sektor pariwisata maupun Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Dengan even ini kita promosikan destinasi wisata bahari Berau dan tawarkan paket wisata kepada wisatawan. Disetiap peluang dari sekarang kita harus berusaha promosikan pariwisata daerah kita tercinta. Sebab memang wisata didaerah kita luar biasa dan beragam,” kata Srikandi pertama menjadi Bupati di berau tersebut. Dalam ajang DXI 2022, Bupati Sri Juniarsih Mas yang hadir sebagai narasumber di acara talkshow pada gelaran DXI turut gencar promosikan pariwisata Berau. (Nht/HMS)

Loading