Tinjau UMKM, Kapolda Kaltim Apresiasi Inovasi Kapolres Penajam Paser Utara

PENAJAM, Swarakalrim.com – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim, Ny. Ade Imam meninjau UMKM Bhayangkari Cabang Penajam Paser Utara, saat melakukan kunjungan kerja .Kamis (12/01/’23)

Kapolda Kaltim dan Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim didampingi Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H., S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang PPU, Ny. Isla Hendrik.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, mengapresiasi UMKM yang merupakan hasil kerja Bhayangkari Polres PPU.

“Ini merupakan langkah maju Polres PPU di bawah kepemimpinan PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H., S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang PPU, Ny. Isla Hendrik dan ini juga termasuk berbagai pergerakan penghijauan dengan terus tanam supaya bisa kendalikan inflasi,” jelas Imam Sugianto

Kapolda Kaltim juga mengharapkan program yang sudah dibuat oleh Kapolres Penajam Paser Utara bersama Ketua Bhayangkari Cabang PPU tentang UMKM ini bisa juga dilakukan oleh semua anggota di pekarangannya masing-masing.

“Saya harapkan semua anggota bisa melakukan UMKM di Polsek maupun di rumahnya masing-masing karena dengan adanya UMKM maka akan mengurangi daya beli kita di pasar,” kata Kapolda Kaltim.(*/pr)

Loading