DPD PDI Perjuangan Kaltim Lantik Pengurus DPC Kukar serta Gelar Pesta Rakyat Dan Door Prize Umroh.

TENGGARONG, Swarakaltim.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), telah secara resmi melantik 19 orang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) di Pantai Tanah Merah Kecamatan Samboja, Kabupaten Kukar, Sabtu (11/2/2023).

Dalam kegiatan pelantikan ini, ditandai dengan penyerahan bendera pataka PDI Perjuangan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Irjen Pol (Purn) Safaruddin dengan didampingi oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim Ananda Emira Moeis, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim Muhammad Samsun serta pengurus .

Dan pelantikan ini, berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Dalam SK tersebut menempatkan Edi Damansyah sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kukar, Betaria Magdalena sebagai sekretaris DPC PDI Perjuangan Kukar dan Rendi Solihin sebagai bendahara DPC PDI Perjuangan Kukar.

Usai di lantik, Rendi Solihin menginginkan adanya kerjasama dari para anggota mulai dari tingkat DPC PDI Perjuangan Kukar, sampai ke tingkat Provinsi Kaltim.

“Dan tidak ada kendala, yang tidak ada bisa kita tangani bersama,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kukar itu.

Rendi mengungkapkan bahwa, pelantikan dirinya dan para pengurus DPC PDI Perjuangan Kukar merupakan awal baru bagi PDI Perjuangan Kukar, agar dapat terus melayani masyarakat.

“Kita akan terus bersinergi dan bertemu kepada masyarakat secara langsung,” lanjutnya.

Dalam kegiatan pelantikan ini, dikemas berbarengan dengan pesta rakyat dan PDI Perjuangan Kukar menyediakan grand door prize sepeda motor serta paket berangkat umroh, dengan cara diundi.

Pemenang hadiah utama dalam perhelatan itu seorang remaja bernama Aco Achmad Rizky Hamdiah (remaja 15 tahun), telah berhasil memenangkan undian umroh bersama dengan Rendi Solihin.

Saat diwawancarai awak media, bocah yang masih duduk di bangku kelas 9 MTS itu mengaku tak menyangka jika dirinya mendapat kesempatan berangkat umroh bersama Rendi Solihin Wakil Bupati Kukar inj.

“Alhamdulillah dapat hadiah umroh ini, Saya tidak menyangka bakal dapat, karena banyak orang yang memiliki kupon door prize ini,” ucapnya dengan senang.

“Saat umroh nantinya, Saya akan mendoakan almarhumah ibunya, serta keluarga saya lainnya,” pungkasnya. (AI)

Loading