Ganjar Milenial Center Kaltim Memperkenalkan Ganjar Pranowo di Tournament Futsal Putri

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Ganjar Milenial Center (GMC) Kaltim menggelar kegiatan Mini Tournament Futsal Putri di Lapangan Lucky Futsal Jalan Perjuangan, Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Senin,(13/3/’23).

Koordinator Daerah GMC Samarinda, Annida mengadakan agenda itu diselenggarakan untuk menambah minat dan bakat anak muda dalam bidang olahraga seperti futsal.

“Ternyata futsal putri tidak kalah seru dan ramai bila dibandingkan dengan futsal laki-laki. Terbukti dengan antusiasnya tim futsal putri yang mendaftar langsung memenuhi kuota pendaftaran. Ditambah riuhnya penonton yang juga hampir dipenuhi oleh perempuan, membuat lapangan menjadi makin seru,” ujar Annida di sela-sela kegiatan.

Selain itu, GMC Kaltim juga sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada milenial setempat.

Ganjar diketahui sangat gemar berolahraga di sela-sela kesibukannya memimpin Jateng.

Ini juga menjadi inspirasi bagi GMC Kaltim untuk membawa nilai-nilai positif Ganjar itu bagi milenial.

Salah salah peserta yaitu Ocang yang juga menjadi Top Score dalam mini tournament tersebut mengaku senang dan beruntung adanya kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada GMC Kaltim yang menyelenggarakan kegiatan ini, hitung-hitung melatih skill lagi ditambah ada hadiahnya jadi makin semangat. Walaupun tim tidak menjadi juara tetap senang karena sudah mengerahkan seluruh kemampuan dalam permainan,” ujar Ocang.(pr).

Loading