Rahmad Masud : Korpri Dapat Memberikan Kualitas Pelayanan dan Pengabdian Kepada Masyarakat

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Korpri Kota Balikpapan. Dimana ini merupakan tugas dan amanah yang besar dalam membawa Korpri untuk berperan serta dalam mendukung penguatan entrepreneurship kepada ASB sebagai garda terdepan pelayanan publik.

“Peningkatan kualitas pelayanan dan pengabdIan kepada masyarakat tidak saja dimaksudkan mendapatkan dampak pelayanan hanya pada PNS,akan tetapi dirasakan oleh berbagai sektor kehidupan sosial, budaya, pendidikan dan ekonomi,” kata Wali Kota dalam sambutanya pada pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Kopri Balikpapan, di Aula Pemkot Balikpapan. Jumat (17/03/2023)

“Keberadaan Korpri baik secara individu, anggota masyarakat maupun secara kelembagaan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” sambungnya.

Lanjut Rahmad, pihaknya berharap Korpri dapat membantu pemerintah daerah dalam menjalankan pemerintahan yang bersih , sehingga pembangunan akan lebih efesien, efektif, responsip, inovatif, kreatif, kompetitif, transparan dan akubtamble. Khususnya dalam menghadapi tugas dan tantangan mewujudkan Balikpapan sebagai pintu gerbang dan penyangga ibu kota negara.

“Jajaran dewan pengurus Korpri harus menjadi motor penggerak dalam mewujudkan tata pemerintahan yang profesional.(*/pr-pk’23)

Loading