Kambing Guling, Nasi Biryani Masih Idola di Mercure Hotel Samarinda, Berikan Promo Beli 4 Pax Dapat 5

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Mercure Hotel Samarinda kembali memanjakan para pecinta kuliner di kota Samarinda dan sekitarnya yang ingin lebih spesial berbuka bersama dengan beragam menu pilihan kekayaan cita rasa Indonesia hingga Timur Tengah mendapat hikmad Ramadhan, bahkan mendapatkan promo khusus bagi yang membeli 4 pax akan mendapatkan 5 pax alias gratis 1 pax.

Berbagai menu pilihan mulai dari ta’jil , hidangan utama, hidangan penutup, aneka bubur dan es, serta jajanan pasar siap dinikmati. Dan yang tak kalah spesial adalah sajian khas Timur Tengah, Arabian Cuisine yang telah menjadi primadona bagi pecinta kuliner Samarinda.

“Selain masih tetap memberikan gratis 1 pax bagi pembelian 4 pax dan mempertahankan menu favorit,  kita melakukan penambahan menu yang ada tahun ini sebagai implementasi dari masukan pengunjung tahun lalu. Jadi kami ada bertanya ke tamu yang berbuka puasa, mereka menyarankan untuk adanya penambahan menu,” ungkap General Manager (GM) Mercure Ibis Hotel Samarinda Budi Wahjono kepada wartawan di sela-sela buka bersama mitra media, Jumat (24/3/2023).

Ia membeberkan untuk penambahan menu yang disarankan dari tamu-tamu yang datang, seperti live sate ayam dan kambing, berbagai main course dan masih banyak lagi.

Tentunya menu tahun lalu yang menjadi idola masih tetap dipertahankan, lanjutnya, seperti kambing guling, shawarma, nasi biryani, oum ali, es krim, dan masih banyak lagi lainnya yang seharusnya lebih baik dari tahun sebelumnya.

Untuk harganya sendiri, sebut Budi cukup dengan Rp 238 Ribu/ pax khusus di Mercure, sedangkan di Ibis harganya Rp 199 ribu/ pax. “Di kedua tempat ini tetap ada kambing gulingnya. Khusus pemesanan 4 pax, akan mendapatkan 1 pax gratis,” imbuhnya.

Budi mengakui khusus harga memang ada peningkatan dari tahun lalu, mengingat bahan baku juga mengalami kenaikan. Namun dari segi kualitas juga dilakukan peningkatan agar nikmatnya berbuka puasa di tempat mereka menjadi jaminan kepuasan.

Oleh karena itu, Budi mengajak untuk berbuka puasa di Mercure Samarinda dengan sajian Nusantara hingga Timur Tengah dalam merayakan kebersamaan dan sekaligus silaturahmi.

“Berbuka puasa bersama teman, kolega, atau keluarga di tempat spesial adalah hal yang dinantikan selama bulan Ramadhan untuk menikmati indahnya kebersamaan,” tutupnya.

Sementara salah satu pelanggan, Mela yang juga owner usaha wedding decoration mengaku setiap tahun menu andalannya salah satunya nasi biryani dan tentunya yang lain pun menjanjikan kenikmatan.“Hari ini kami buka bersama dengan karyawan,” ucap Mela singkat yang ditemui saat meja menu nasi Biryani.(dho)

Loading