Norhayati Terpilih Jadi Sekwan, DPRD Kaltim Harapkan Kinerja Lebih Baik.

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Dra Hj Norhayati US, M.Si telah secara resmi melepas jabatan lamanya sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan menerima jabatan baru yakni sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Kaltim, di ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur, hari ini, Jumat (31/3/2023).

Dalam kegiatan pelantikan ini di hadiri oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kaltim Veridiana Huraq Wang dan mengatakan bahwa Sekwan Kaltim yang baru dilantik agar bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi, guna menunjang peningkatan kegiatan kedewanan.

“Atas nama DPRD Kaltim, kami ucapkan selamat kepada Norhayati sebagai Sekwan yang baru, dan harapan lainnya ada kerjasama yang baik antara sekretariat dengan dewan,” lanjutnya, saat di wawancarai awak media, usai hadiri kegiatan pelantikan tersebut.

“Saya yakin dengan jabatan yang di embannya ini dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya,” ujarnya.

“Apalagi, sebelumnya pernah menjabat sebagai sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan di lingkungan DPRD Kaltim,” ucapnya.

“Sehingga sangat berharap fasilitasi pembentukan perda, dan kegiatan lainnya, nanti lebih lancar kedepannya,” harapnya, Veridiana Huraq Wang yang juga menjabat sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan Kaltim ini.

“Dan Kami mengucapkan terima kasih kepada mantan Sekwan Kaltim Muhammad Ramadhan, yang selama ini telah bekerja sama, dan merasa terbantu dengan kinerjanya sebagai sekretaris dewan,” ungkapnya.

“Serta mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan, terkadang kita ingin segera dan cepat-cepat, kadang-kadang kita agak sedikit memberikan tekanan kerja kepada pihak kesekretariatan,” pungkasnya. (Adv/AI)

Loading