Akhirnya Wartawan Senior Slamet Iman Santoso dan Asep Ahmad di Lantik Menjadi Anggota DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – DPRD Kota Balikpapan melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Suasana saat PAW berlangsung tertib dan lancar yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Balikpapan,Senin (15/5/2023).

Adapun dua anggota fraksi PKS yang dilantik seperti Sandy Ardian mengantikan Asep Ahmad dari dapil Balikpapan Tengah dan Amin Hidayat mengantikan Slamet Iman Santoso dari dapil Balikpapan Utara.

Menurut Anggota DPRD Balikpapan Asep Ahmad, pihaknya mengucapkan apresiasi dan dukungan kepada semua anggota PKS kota Balikpapan yang sudah dapat bekerjasama dengan memegang amanah sebaik baiknya bagi kemaslatan warga kota Balikpapan. “Tentunya kami akan bekerja semaksimal mungkin di DPRD Balikpapan dan akan melayani masyarakat Balikpapan,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Balikpapan, Slamet Imam Santoso, pihaknya juga memberikan apresisi kepada Amin Hidayat dan Sandi Ardian yang telah berbuat kebaikan selama di PKS dan tetap bekerja sama dalam rangka membangun Kota Balikpapan. “Sesuai dengan amanah kami bersinergi dengan arahan Ketua DPRD dalam hal mengawal pembangunan di Kota Balikpapan,” katanya.

Hal senada diungkapkan, Sekda Kota Balikpapan Muhaimin. Menurutnya,dengan adanya PAW yang terjadi d DPRD Balikpapan diharapkan dapat menambah semangat kinerja dengan orang baru di PKS. “Kami berharap anggota DPRD dilantik dapat menambah solidaritas dan menyelesaikan tugas bersama antara DPRD dan Pemkot Balikpapan,” tutupnya.

Sebelum menuju ke gedung parlemen, Slamet Iman Santoso adalah seorang jurnalis senior yang bekerja di Harian Swara Kaltim dan merupakan anggota PWI atau Persatuan Wartawan Indonesia Kota Balikpapan.(/db)

Bagikan:

Related posts