Silaturahmi DPP IKAPTK Kaltim

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur (Sekdaprov Kaltim) Sri Wahyuni menghadiri Silaturahmi Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Kalimantan Timur, di Pendopo Odah Etam, dikutip Swara Kaltim melalui berita Biro Adpim Pemprov Kaltim, dikutip Swara Kaltim melalui Berita Birokrat Sabtu 13 Mei 2023. 

Sekda Sri selaku Dewan Pembina. DPP IKAPTK Kaltim mengatakan bahwa  ini lebih dari pada halal bihalsilaturahmial, karena selama ini, selama pandemi tidak bisa bersilaturahmi secara langsung atau tatap muka. )&&!”

“Momentum silaturahmi ini kita kemas secara berbeda, dalam silaturahmi, dalam temu kangen, dalam halal bihalal, yang diisi dengan materi dari  seorang motivator nasional. Karena masa transisi terjadi perkembangan dinamika pemerintahan, tidak hanya yang terjadi saat ini tetapi juga kita harus bisa memproyeksikan apa yang akan terjadi ke depan,” kata Sri Wahyuni. 

Sebagai ASN, lanjut Sri Wahyuni, maka alumni PTK menjadi pionir di lingkungan kerjanya. Dengan profesionalisme yang tinggi dalam bekerja, memiliki kinerja yang baik, dan tentunya visi bekerja. 

“Jadikan hal yang luar biasa bagi setiap orang itu menjadi hal yang biasa bagi kita. Sehingga kita akan terus berbuat lebih baik, memiliki harapan yang lebih baik,” pesan Sri. 

Tampak hadir Ketua DPP IKAPTK Kaltim Sugeng Chairuddin, pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim yang merupakan alumni PTK, seperti Kepala BKD Deni Sutrisno, Kepala BPSDM Nina Dewi, Kepala DPMPTSP Puguh Harjanto, Sekretaris DPRD Kaltim Norhayati US, Analis Kebijakan Ahli Utama Pemprov Kaltim Ardiningsih, Widyaiswara Ahli Utama BPSDM Moh Jauhar Efendi, serta alumni PTK (APDN, STPD dan IPDN) baik yang telah pensiun sebagai abdi negara maupun yang masih aktif se Kaltim. 

Pemateri yang dihadirkan adalah Coach Christian Adrianto, seorang penulis buku best seller, bisnis owner dan motivator. (adv-diskominfo kaltim/adpimprov/aya/dho)

Loading