Giliran Pekerja Jasa Online Disambangi Bupati Pada Saur On The Road

Foto saat Bupati mengunjungi salah satu pangkalan ojek online di wilayah Ibu Kota Tanjung Redeb.

TANJUNG REDEB, swarakaltim.com – Meskipun musim penghujan dan suhu dingin menggigit tulang, namun semangat pekerja ojek online masih tetap prima. Melihat antusias dan semangat mereka, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menyambangi mereka disela agenda sahur on the road, Minggu (7/4/2024) dinihari. Ada beberapa titik lokasi penjual jasa online tersebut didalam Ibu Kota Tanjung Redeb yang dikunjungi Bupati.

Ada tiga lokasi yang disambangi dan sasaran Saur On The Road Sri Juniarsih, Momen ini dimanfaatkan untuk berbagi nasi kotak kepada para pekerja jasa ojek online yang mencari nafkah hingga dini hari tersebut.

Lokasi pertama yang didatangi adalah pangkalan ojek online di Jalan Mangga II. Banyak pekerja ojol disana yang sedang menunggu pesanan dari pelanggan. Bupati pun menghampiri puluhan ojol disana, sekaligus menyapa mereka dan memberi makanan sahur.

Usai dari Mangga II, Bupati pun melanjutkan perjalanan ke pangkalan ojol Batiwakkal di Jalan SA Maulana, dan berlanjut ke Jalan Gatot Subroto samping Gedung DPRD.

Selain itu, ditengah suhu dingin, Bupati juga menyempatkan berbincang dengan para pekerja ojol. Bagaimana situasi dan kondisi pekerjaan selama bulan Ramadan ini dengan tetap menjalankan ibadah puasa. Meskipun kondisi sudah dini hari para pekerja ojek online tetap semangat menjalani aktivitasnya dalam melayani pelanggan.

“Saya berpesan kepada para ojol dalam mencari nafkah lebih kepada berhati-hati, karena saat ini musim hujan. Tetap jaga kesehatan saat melayani pesanan pelanggan, sebab ada keluarga yang menunggu dirumah.

Sahur on the road ini merupakan agenda rutin Bupati disetiap bulan suci Ramdhan dan bentuk apresiasi serta pemberi semangat kepada para pencari nafkah yang bekerja hingga dini hari. “Semoga selain mereka menikmati pekerjaan dan hasilnya berkah untuk keluarganya, juga dapat memberikan semangat dan meningkatkan kebersamaan antar pekerja ojek online,” sambungnya.

Sementara perwakilan ojek online, Yusuf mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya atas perhatian yang diberikan kepada ojek online. “Semoga ini bisa menjadi semangat kami dalam mencari rezeki untuk keluarga dan tetap berhati – hati dijalan,” katanya. (Nht/Prokopim).

Loading