Jelang Idul Fitri 1445 H, PLN Indonesia Power UBP Mahakam Siaga Penuh Jaga Keandalan Pasokan Listrik

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT PLN Indonesia Power melalui Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Mahakam melaksanakan Inspeksi ke seluruh unit nya pada Senin (8/4/’24) siang.

Hal ini merupakan salah satu bentuk PLN Indonesia Power UBP Mahakam untuk mengecek kesiapan seluruh pembangkit listrik dalam siaga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Manager UBP Mahakam, Erwin Andy Herlambang, menyatakan, PLN Indonesia Power berkomitmen menyediakan pasokan listrik aman dan prima guna memaksimalkan operasional seluruh infrastruktur kelistrikan agar masyarakat dapat dengan nyaman merayakan momen Idul Fitri 1445 H.

“Jelang hari raya Idul Fitri, PLN Indonesia Power menyatakan kondisi siaga kelistrikan mulai 03 hingga 19 April 2024 dengan memastikan seluruh infrastruktur kelistrikan yang andal. Harapannya, masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk dan menikmati momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat,” ujar Erwin.

“Kami di sini bersama teman-teman operator dan teman-teman pemeliharaan pembangkit sangat mendukung kesiagaan listrik pada saat hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. Dengan mempersiapkan _SOP,_ peralatan dan safety, sehingga apabila terjadi gangguan pada saat masa siaga kami akan melaksanakan perbaikan secara cepat dan responsive sehingga tidak mengganggu keamanan pasokan listrik di kota Samarinda khususnya, dan wilayah Kaltim pada umumnya,” tambah Erwin.

Dalam kesempatan tersebut juga manajemen UBP Mahakam memberikan apresiasi berupa paket bingkisan Ramadhan kepada tim operator yang selalu siap siaga dalam bertugas menjaga kandalan dan ketersediaan sistem kelistrikan di kota Samarinda. Selain itu juga paket bingkisan Ramadan diberikan kepada tim security UBP Mahakam yang siaga menjaga keamanan objek vital sistem kelistrikan selama masa Siaga Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.(*/Pr-L)

Loading