Menu Unik Nusa Rasa SkyHouse Rooftop Restaurant, Paduan Hidangan Nusantara dengan Western Cuisine

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Dunia kuliner merupakan hal yang sangat menarik untuk kita jelajahi. Patut kita akui, begitu banyak kreasi hidangan yang kini semakin unik dan membuat kita penasaran untuk kita cicipi.

Begitu pula di Skyhouse Rooftop Restaurant, selalu ada inovasi menu yang pastinya menggugah selera para pecinta kuliner. Setelah launching hidangan sushi beberapa bulan lalu, kini Skyhouse memperkenalkan menu “Nusa Rasa”.

Marketing & Communication Manager
Mercure & ibis Samarinda Estetika Putri mengatakan, hidangan Nusa Rasa merupakan menu fusion, yaitu paduan dari hidangan nusantara dengan cita rasa “western cuisine”.

Adapun beberapa menu Nusa Rasa kali ini yaitu ” Nasi Padang Bone Marrow”, “Tengkleng”, “Bebek Konro”, “Seafood Claypot Rice”, “Cakalang Pao”,”Tuna Tandoori” , tak ketinggalan menu manis sebagai penutup yaitu “Choco Berries”.

 

“Menu-menu ini unik dan sangat tidak biasa,” ucap Teti demikian Estetika akrab disapa.
Ia mencontohkan menu unik itu diantaranya Nasi Padang Bone Marrow, Nasi Padang yang bukan sekedar nasi padang.

“Kenikmatan nasi padang yang sudah terkenal secara mendunia ini, dipadukan dengan sentuhan ” josper bone marrow” yaitu sum-sum tulang belakang. Selain itu ada juga Bebek Konro, dimana olahan bebek panggang yang diberi bumbu konro yang kemudian dihidangkan diatas “mashed potato”,” imbuhnya.

Tak kalah unik, Tengkleng yang merupakan menu khas Solo ini juga dikreasikan dengan tambahan kuah kaldu sapi yang kental yg disiram di atas “mashed potato” sehingga membuat bumbu rempah semakin terasa nikmat.

Semua menu Nusa Rasa ini dapat dinikmati di Skyhouse Rooftop Restaurant lantai 16 Hotel Mercure Samarinda, tersedia dari pukul 16.00 sore hingga pukul 22.00 WITA dengan harga mulai dari Rp 58ribu rupiah.

Untuk informasi lengkap dan reservasi restorant silakan hubungi 0811 555 0151 atau cek Instagram @skyhouse.smr.(dho)

Loading