Sinergitas Polri – TNI AU Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada di Kota Balikpapan.

BALIKPAPAN,Swarakaltim.com – Dalam rangka merajut Sinergitas, Polri (Satuan Samapta Presisi Polresta Balikpapan) bersama Satuan TNi AU (Angkatan Udara Domber Balikpapan) gelar Patroli bersama dalam menciptakan Keamanan ketertiban di wilayah seputar OBVITNAS (Obyek Vital Nasional Bandara Udara SAMs Balikpapan) pada, (15 6/’24).

Kegiatan pengaman melibatan satuan personil Samapta yang ada seperti, Personil URC 110 , Personil BEAT TR , Personil Patmor dan Personil TNI AU. Pengaman ber sinergitas ini dilakukan pada malam hari dikawasan Wilayah Balikpapan serta Obyek Vital Nasional yang ada di wilayah setempat.


Dalam kegiatan pengaman bersama-sama ini, satuan keamanan juga melakukan patroli dialogis keliling Wilayah Areal Terbatas Bandara SAMs menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat.

Para Remaja muda-mudi yang ada di sekitar jalan raya untuk dapat kembali ke rumah masing-masing karena beraktivitas memasuki larut malam guna menjaga keselamatan di jalan raya.

“kegiatan Sinergitas bersama pemantau kawasan Kota Balikpapan dilaksanakan dengan lancar, aman,”ujar sumber humas Polda Kaltim. (*/pr hms)

Loading

Bagikan: