Selasa, PDAM Kuras IPA Bengkuring

Loading

SAMARINDA, Swara Kaltim – PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda sesuai rencana akan melakukan pengurasan bak Reservoir 1 dan 2 di IPA Bengkuring, Selasa, 17 September 2019 mulai pukul 08.00 wita sampai selesai.

Hal ini seperti disampaikan Kepala Bagian Produksi HM Ady Fachrudy,ST didampingi Kasi IPA Bengkuring Agus Muammar melalui Humas HM Lukman.

“Ya Selasa pagi kami akan kuras bak reservoir IPA Bengkuring mulai pukul 08.00 wita sampai selesai, sudah agenda per 3 bulan sekali,” jelasnya.

Dampak adanya kegiatan tersebut untuk sementara waktu produksi dari IPA Bengkuring terganggu aliran distribusi diantaranya wilayah Perumahan Bengkuring, Perumahan Puspita Bengkuring, Jalan Padat Karya Bengkuring , Jl Wanyi, Jl Saliki dan sekitarnya.

Untuk itu mereka menghimbau kepada masyarakat pelanggan yang berada di jalur tersebut untuk bisa menampung air sebagai persediaan selama masih mengalir, karena selama pekerjaan berlanggsung aliran distribusi akan dihentikan sementara.

“Dihimbau bisa tampung air selagi mengalir sebagai persediaan, karena selama pekerjaan berlangsung aliran distribusi alami gangguan,” terangnya.

Atas nama Manajemen permohonan maaf atas terganggunya aliran distribusi dan ketidaknyamanan ini, kegiatan ini semata agar kedepan kualitas produksi dari IPA Bengkuring selalu terjaga kejernihannya.

Untuk info dan pelaporan PDAM silahkan hubungi Contact Center kami hotline 0541-2088100 ,atau wa ke 0811552226. (adv/dho)