Kinsu Mendaftar di PDI-P dan Demokrat Kutim

SANGATTA,Swara Kaltim – Dua Parpol di Kutim, Senin (16/9/2019) disambangi  Haji Kinsu. Bersama sejumlah timnya, ia  mendaftar sebagai bakal calon bupati Kutim di PDI Perjuangan dan Partai Demokrat. Pria kelahiran Bone tanggal 7 Januari 1981 ini, pertama mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kutim, setelah itu di Partai Demokrat Kutim.

Mantan Bandahara  DPC Partai Demokrat Kutim ini,  ketika di Sekretariat DPC PDI Perjuangan  menyerahkan sejumlah berkas kepada tim penjaringan disaksikan Ketua DPC-PDI Perjuangan Agiel Suwarno, sementara di Partai Demokrat ia menyerahkan satu bundel berkas kepada tim  9 Penjaringan Bacabup dan Wabup Kutim Pilkada Kutim Tahun 2020 yang diketuia Chairil Anwar disaksikan Sekretaris DPC PD Jepi Darsono.

Bagi suami Mulia, dunia politik bukan hal baru baginya karena ketika Partai Demokrat Kutim terbentuik, ia sudah bergabung seraya menjalankan bisnisnya di perminyakan. Kepada sejumlah wartawan termasuk swarakaltim.com, pria akrab disapa Lulu ini, mengakui terpanggil untuk ikut berkiprah dalam memajukan dan mensejahterakan rakyat Kutim.

Ayah dari Al Alif, Aliya dan Ahmad Gunung ini mengaku tekadnya untuk maju di Pilkada Kutim didorong kecintaannya kepada Kutim agar bisa lebih maju dan makmur. Bacabup yang sudah keliling pelosok Kutim ini, menyatakan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Parpol yang mengusungnya apakah pada posisi bupati atau wakil bupati.

“Insya Allah, lahir bathin dan dengan dukungan masyarakat Kutim saya siap mengabdikan diri untuk Kutim,” ujar pria yang kini sedang menempuh pendidikan S1 di STIE Nusantara Sangatta.(sdn)

Bagikan:

Related posts