300 Kader PKS Jalan Santai dan Cek Kesehatan

Loading

SONHAJI: “PKS semakin Solid”

BALIKPAPAN, Swara Kaltim –  Para pengurus internal Partai  Keadilan Sejahtera (PKS)  DPD  Kota Balikpapan semakin solid.  Hal ini ditandai dengan  kehadiran 300 orang  kader dan pengurus internal PKS Balikpapan Selatan serta pengurus DPD PKS  berkumpul  bersama dalam acara jalan sehat dan cek kesehatan di seputaran jalan Ruhui Rahayu, Kelurahan  Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan Minggu (29/9/2019).

Hadir  Ketua DPD  PKS  Kota Balikpapan  H. Sonhaji ,  Bunda Fitri Maisyarah  anggota DPRD Provinsi kaltim, H. Laisa  Hamisah anggota DPRD Kota Balikpapan. Dalam acara yang sederhana ini  H Sonhaji  mengampaikan sikap tergas kepada semua anggotanya  untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi antar pengurus partai agar kita selalu konsisten menjaga sikap, prilaku agar terus berbuat kebaikan  yang lebih baik untuk kota Balikpapan.

“Acara hari ini dalam rangka silaturahmi internal pengurus DPC PKS Balikpapan selatan ,  Alhamdulillah kami  pengurus DPD hadir sebagai penguat  dari semangat para kader PKS dalam berbuat kebaikan di kegiatan sosial di Balikpapan,”  kata H. Sonhaji didampingi Oci Sarkosi Sekretaris DPD PKS Kota Balikpapan.

Ketua DPC PKS Balikpapan Selatan Unggul Sukma ST  menyampaikan, selain jalan santai, bersama masyarakat  Balikpapan selatan dan sekitarnya  serta melakukan cek  kesehatan serta sarapan bersama. Hal ini pihaknya lakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk mengembangkan olah raga kesehatan sebagai bagian hidup dari keseharian masyarakat. 

“Ini juga sebagai usahaka kami terus menjalin silahturahim dengan tokoh, warga, kader yang ada disekitar kita. Kami juga berkerjasama  mengundang tenaga-tenaga kesehatan untuk memberikan pemeriksaan kesehatan gratis. Acara ini kami tutup dengan pembekalangan sosialisasi  PKS terkait keterlibatan masyarakat dalam mengentaskan kemiskinan, meningkatkan tarab pendidikan,  belajar baca quran gratis, agenda olah raga futsal, dan keterlibatan masyarakat dalam bidang lingkungan,” ujar Unggul.

Disisi lain Fitri menegaskan PKS selalu hadir dan peduli pada perubahan sosial terhadap warga yang memerlukan bantuan dalam bidang ekonomi, kemasyarakatan serta tanggab terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kita komitmen akan hal pengentasan kemiskinan, meningkakan tarab pendidikan, dan perbaikan Balikpapan untuk lebih baik.” ujar  Fitri dan ditambahkan  Laisa  terimakasih atas dukungan masyarakat Balikpapan. (Sis)