Kolaborasi CSR, Wawali Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Sengkotek

:Bagikan Hand Sanitizer, masker dan Alat Semprot

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wakil Walikota Samarinda M Barkati terus konsisten dalam memerangi Covid-19 di kota Samarinda. Kali ini kolaborasi CSR perusahaan, kelurahan dan relawan Wawali kembali bergerak di kelurahan Sengkotek.

Kegiatan bersama Trakindo Volunteers, Sumalindo, kelurahan Sengkotek dan relawan Regana Sengkotek berupa penyemprotan disinfektan, pemberian bantuan masker, hand sanitizer dan alat penyemprot kepada warga, Rabu (15/4/2020).

“Hari ini kita berkumpul sesuai protokol kesehatan Covid-19 dengan niat baik untuk menghilangkan virus corona di bumi Samarinda. Semoga usaha keras kita bersama ini segera melihatkan hasil. Insya Allah harapan kita semua bisa dikabulkan karena selain doa, ikhtiar juga kita lakukan serta jangan lupa sedekah bagi yang mampu untuk kebaikkan kita semua. Dengan sedekah bisa menolak bala, dan memanggil rejeki lebih banyak lagi,” ucap Barkati.

Barkati kembali seperti biasa terjun langsung bersama relawan menyemprotkan disinfektan.

“Kita akan terus berdoa dan berikhtiar. Mari kita jangan lelah berdoa dan berikhtiar agar corona segera hilang dari bumi Samarinda,” tandas Barkati.(dho)

Bagikan:

Related posts