PKS Balikpapan, Berbagi Takjil Gratis Setiap Hari.

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Kepedulian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kota Balikpapan ditengah pademi Covid 19 di saat Ramadhan 1441 H dengan menyiapkan Takjil gratis untuk berbuka puasa masyarakat kota Balikpapan di wilayah Kecamatan Balikpapan Selatan patut apresiasi.

Kegiatan rutin sosial PKS ini bukan hanya di Ramadhan berbagi takjil semata, namun program Jumat berbagi sembako serta makanan kotak terus mewarnai kepedulian PKS untuk senantiasa dapat membantu antar sesama pada yang membutuhkan.

H. Sonhaji lajji menjelaskan berbagi takjil di Ramadhan sudah merupakan agenda rutin PKS, termasuk Jumat berbagi. Namun saat ini suasana dan situasinya berbeda. Kegiatan sosial kami sekarang senantiasa menjaga kewaspadaan diri yang ekstra, jaga jarak, kebersihan dan kehati-hatian karna virus Pademi Covid 19 masih belum berakhir.

“Aksi peduli PKS membantu sesama di Ramadhan dan ditengah wabah virus Corona di Balikpapan menjadi Kepedulian partai kami dan harus terus berlanjut,” ujar H.Sonhaji didampingi Unggul Sukma ST Ketua DPC PKS Selatan.

Keprihatinan dan kedulian PKS yang lain juga diwujudkan dalam bentuk kerja-kerja nyata para kader yang dilandaskan keimanan dan keikhlasan berbuat dalam kebaikan. Seperti penyemprotan cairan disinfectant pencegahan virus Corona di tempat rumah-rumah ibadah, rumah warga di ratusan RT. Selain itu PKS ikut serta pula memberikan APD dan makanan tambahan ke rumah sakit untuk meringankan beban para medis dalam pelayanan korban Covid 19.

“Kader-kader PKS yang memiliki kemulian hati dalam situasi saat ini ditengah pademi tidak akan berdiam diri. Dengan kebersamaan, kekompakan disertai terus ibadah, berdoa serta ikhtiar kita akan mudah bersama-sama membantu sesama masyarakat yang tidak mampu yang membutuhkan uluran tangan PKS,” tegas H Sonhaji. (SIS).

Bagikan:

Related posts