Lagi, Intelkam Polres Kukar Bagikan Sembako ke Petugas TPA Bekotok

BANTU : Kanit Intelkam Polres Kukar IPTU Yoko saat menyerahkan bantuan. (ist)

TENGGARONG, Swarakaltim.com – Satuan Intelkam Polres Kukar kembali menyerahkan bantuan kepada petugas kebersihan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bekotok, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Senin (11/5/2020) kemarin.

“Sebelumnya kita bagikan ke Ojek Online dan Kelompok Pengajian. Kali ini petugas kebersihan. Karena mereka juga terdampak selama pandemi COVID-19,” ungkap Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, melalui Kasat Intelkam AKP Okky Aryano, Selasa (12/5/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Kanit Intelkam IPTU Yoko kepada salah seorang petugas TPA Bekotok bernama Pakde Kus.

“Selain sembako, kita juga berikan bantuan APD berupa masker kain. Agar selama bertugas, mereka bisa menjaga kebersihan dan kesehatan setiap harinya,” ujar Okky.

Semoga dengan bantuan ini, lanjutnya, bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya.

“Ini bentuk kepedulian kami sebagai insan Polri terhadap masyarakat terdampak COVID-19. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi mereka,” harap Okky, lagi.

Terpisah, Pakde Kus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satuan Intelkam Polres Kukar. Ia juga mengungkapkan, semua petugas kebersihan di TPA Bekotok siap bekerjasama membantu pemerintah dan pihak Kepolisian dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami siap mendukung Polres Kukar dalam menjalankan dan menjaga situasi kamtibmas di Kukar agar tetap aman dan damai,” katanya. (bio)

Loading