Kukar Raih WTP, Ketua DPRD Abdul Rasid Beri Apresiasi

TENGGARONG, Swarakaltim.com -Kabupaten Kutai Kartanegara sukses meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Kalimantan Timuir atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019.

Terkait hal tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, Abdul Rasid, SE., M.Si mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik dan merasa bersyukur atas WTP yang diraih Kabupaten Kutai Kartanegara .

Hal ini tidak terlepas dari kekompakan dan komitmen semua baik lembaga eksekutif, legislatif dan kerja keras semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik dan benar.

Ia mengatakan WTP ini bukan hadiah, tapi adalah buah dari kerja keras pemerintah daerah dan seluruh SKPD yang ada di Kutai Kartanegara. Semoga capaian ini menjadi motivasi semua untuk selalu berbuat baik bagi kemajuan daerah ini.

“Satu sisi, kita bahagia dan senang atas capaian yang ada ini, tapi dibalik semua itu, jangan membuat kita kendor, tahun depan pemerintah kita bisa mempertahankan dan lebih baik lagi,” ucap Rasid (adv/mur/*)

Bagikan:

Related posts