Momen Harganas ke-27, Wagub Kaltim Resmi Melaunching Logo Baru

Momen Harganas ke-27, Wagub Kaltim Resmi Melaunching Logo Baru

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) H Hadi Mulyadi, resmi melaunching reperending logo baru memiliki selogan/takeline,“Berencana Itu Keren”, di peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 tahun 2020.

Kegiatan yang dimotori Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kaltim dengan target 1 Juta Akseptor di Kaltim ini, di hadiri pejabat teras Kota Samarinda dan Kepala BKKBN Kaltim, H Muhammad Edi Muin, berlansung di di ruang serba guna Klinik Kartika Jaya, Kota Samarinda, Senin (29/6/2020).

“Takeline berencana itu keren, saya kira dalam kehidupan kita berbagai aktifitas pekerjaan disini dan sebagainya, jika dilaksanakan dengan perencanaan maka hasilnya akan baik,” ungkap Hadi.

Untuk itu ia menghimbau ke seluruh masyarakat kaltim untuk berencana dalam kehidupannya. Selain itu Hadi berpesan agar tidak melaksanakan pernikahan dini dan tidak menikah terlalu tua, agar sesuai perencanaan.

“Masyarakat Kaltim bisa menjadi keluarga yang hebat. Jika melangsungkan niat pernikahan diatas usia 20 hingga 30 tahun. Keluarga yang hebat tentu harus  terencana dengan baik, menciptakan keluarga yang berkualitas dengan menghindari pernikahan dini,” pesannya. (*AI)

Bagikan:

Related posts