PKS Peduli, Bantu Korban Kebakaran Semayang

Caption: Tampak berpeci  Ustd H. Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan, H. Laisa Ketua Fraksi PKS di DPRD Balikpapan, lalu Hendry F Ketua DPC PKS Balikpapan Kota  menyerahkan bantuan PKS ke posko bencana di Polsek Semayang Balikpapan, Rabu (5/8).

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kota Balikpapan bersama DPC PKS wilayah Balikpapan Kota menyampaikan bantuan dana dan keperluan sehari-hari buat 14 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran pada (2/8) di RT. 9 Kelurahan Prapatan Kecamatan Balikpapan Kota.

Bantuan itu diserahkan langsung H. Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan diposko Kebakaran di halaman Polsek Semayang pukul 18.05 WITA Rabu, (5/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut H. Sonhaji yang didampingi H. Laisa Hamisah Ketua Bidang Kesra PKS yang juga Ketua Fraksi PKS di DPRD Balikpapan serta Hendy Ferdian Ketua DPC Balikpapan Kota menjelaskan mensyukuri alhamdullah dimana kader-kader, simpatisan, semua pengurus PKS ditengah pandemi Covid-19 masih focus dan konsisten dijalur kebaikan terhadap kepedulian sosial antar sesama di saat-saat musibah kebaran seperti ini.

“Ini bantuan yang kami berikan semua dari kader dan simpatisan PKS, mohon maaf apa yang kami berikan ini nilainya tidak seberapa. Semoga dapat bermanfaat dan sedikitnya meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah. Terimakasih buat semuanya,” kata H Sonhaji.

Sementara H. Laisa menambahkan sejauh ini bidang kesejahteraan PKS DPD Kota Balikpapan selalu siap siaga dan terus berkoodinasi terkait logistic, peralatan, SDM terhadap siaga bencana bila dibutuhkan.

“Teman-teman di PKS ini luar biasa, kerja-kerja tulus ikhlas berbuat karna Allah SWT, sikap itu membuat kami semakin kokoh, kompak berhikmad dalam kebaikan,” ujar Laisa.

Disisi lain Hendry Ferdian Ketua DPC PKS Balikpapan Kota mengucapkan terimakasih pada semua kader, simpatisan dan pengrusakan DPD, DPC serta Depra PKS yang sudah membantu dana, tenaga, doa untuk kelancaran penggalangan bantuan buat korban kebakaran ini.

“Semoga semua amal baiknya digantikan yang lebih baik oleh Allah SWT,” tuturnya. (SIS).

Bagikan:

Related posts