Resmi Berpasangan, Rahmad Mas’ud-Thohari Azis Diusung 7 Parpol dan 1 Partai Pendukung.

Caption: SK dukungan diserahkan masing-masing perwakilan parpol yakni Golkar diserahkan Abdulloh, PDIP Budiono, Gerindra Muhammad Taqwa. PKS Sonhaji, PKB Taufiqurahma, Perindo Donny Rempas Perindo dan PAN Sadikin.

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Rahmad Mas’ud dan Thohari Azis resmi berpasangan sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan akil Wali Kota yang akan maju dalam pilkada Balikpapan, setelah keduanya menggelar deklarasi di Hotel Novotel, Minggu malam (30/08/2020).

Keduanya diusung 7 partai politik (parpol) yang telah menyatakan dukungannya dengan menyerahkan Surat Keputusan (SK) dari masing-masing DPP yakni Golkar, PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, PKB dan Perindo dengan mengantongi 37 kursi di DPRD Kota Balikpapan dan didukung 1 partai yakni PAN.

SK dukungan diserahkan masing-masing perwakilan parpol yakni Golkar diserahkan Abdulloh, PDIP Budiono, Gerindra Muhammad Taqwa, PKS Sonhaji, Demokrat diwakili Abdul Gofur Mas’ud, PKB Taufiqurahma, Perindo Donny Rempas dan PAN diwakili Sadikin.

Dalam sambutannya Rahmad Mas’ud mengaku, sangat terharu atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan parpol untuk maju dalam pilkada Balikpapan yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Alhamdulialh saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata pada malam hari ini karena sangat terharu, karena sesuatu luar biasa, sesuatu kepercayaan yang bapak ibu sekealian, terkhusus kepada partai pengusung yang memberikan amanah kepada kami,”ujarnya.

Kepercayaan yang diberikan menjadi kebanggaan bagi Rahmad Mas’ud dan Thohari untuk membayarnya dengan amanah. “Tapi Insyaallah dengan komitmen kami, Insyaallah amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya,” katanya.

“Satu kebanggaan, tapi satu beban juga kepada kami, bebannya adalah apakah nanti saya bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh partai pengusung khususnya warga Kota Balikpapan kepada kami berdua,”

“Saya mungkin tidak akan memberikan yang terbaik hari ini, tapi saya akan berusaha menjadi yang terbaik, menjadi pemimpin yang terbaik dan amanah, dan tentunya apa yang menjadi cita-cita kita dari kami berdua,” tandasnya

Harapannya, dengan gotong royong bersama mensukseskan pilkada dan membangun Kota Balikpapan. Apalagi ditengah pandemi covid-19. Khususnya melalui tugas dan tangggungjawab yang diberikan kepada masing-masing individu.

“Kita bersama-sama bukan hanya untuk pilkada, kita gotong royong, bukan hanya untuk covid-19 kita bergotong royong, tapi semua ditugas dan fungsi kita untuk mensejahterahkan kota Balikpapan adalah tanggungjawab kita bersama,” ucapnya.

“Dengan kebersamaan kita dengan gotong royong kita, apapun yang kita alami Insyaallah bisa dilewati. Derngan komitmen dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat dengan kami berdua Insyaallah mimpi itu akan terwujud,” harapnya.

Dia juga mengingatkan, agar seluruh masyarakat Kota Balikpapan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena harapannya, Indonesia bisa kembali pulih seperti sebelumnya dan covid-19 bisa segera berakhir.

“Saya juga berharap ditengah deklarasi kami berdua tetap kita mengikuti protokol kesehatan, kita berdoa bersama. Mudah-mudahan wabah ini dapat cepat berlalu kita bisa kembali kehidupan semula tentunya beraktifitas tanpa ada batasan,” tukasnya.

Dalam deklarasi Rahmad dan Thohari yang mengenakan  kemeja putih dan celana hitam dan berkopiah ini didamping masing-masing istri. Tampak Anggota DPRD Kaltim juga pengurus Golkar Kaltim.(SIS)

Bagikan:

Related posts