Terapkan Protokol Kesehatan

Foto: Istimewa

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Meskipun di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia, tidak terkecuali di Kalimantan Timur, namun Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor tetap berusaha untuk menghadiri undangan dari masyarakat yang melaksanakan hajatan pernikahan.

Didampingi Istri Hj Norbaiti Isran Noor, orang nomor satu di Benua Etam ini mendatangi dua undangan resepsi pernikahan, yaitu pasangan Marlina Ambarwati dan Muhammad Syuhada bertempat di Aula Guest House Islamic Centre, serta pasangan Husna Latifah dan Hanif Taqiudin bertempat di Masjid Islamic Centre, Ahad (13/9/2020).

“Selamat berbahagia bagi keluarga kedua mempelai yang telah disatukan dalam ikatan pernikahan ini. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah. Cepat mendapatkan momongan ya,” kata Isran Noor.

Tidak lupa disetiap kesempatan, Gubernur Isran Noor selalu mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam acara-acara yang melibatkan banyak orang.

“Tetap jaga jarak ya. Masker harus terus dipakai. Jangan berkerumun,” pesan Isran kepada masyarakat yang hadir pada acar resepsi perkawinan tersebut. (her/yans/humasprovkaltim/adv/aya/sk).

Bagikan:

Related posts