Warga Berdoa RM-TH Jadi Walikota Balikpapan

Fitri Maysaroh Anggota DPR Kaltim saat melakukan sosialisasi Paslon RM-TH di Balikpapan

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Anggota DPRD Provinsi Kaltim dapil (derah pemilihan) Balikpapan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj. Fitri Maysaroh, sejak KPU menetapkan dimulainya kampanye serentak 26 September 2020.

Fitri yang juga seorang Motivator ini terus bekerja mensosialisasikan dan bersihlaturahim ke sejumlah kader, simpatisan serta ke para Ketua RT di Kota Balikpapan.

Hingga 18 September 2020 bersama ibu-bu PKS, Fitri sudah menyampaikan sejumlah program unggulan Paslon Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, SE,ME (RM) dan Wakil Walikota H. Thohari Aziz,SH (TA) di 11 titik.

Dalam penyampain orasinya, Fitri senantiasa menekankan bahwa sosok RM-TA untuk menjadi Walikota Balikpapan telah benar-benar meletakkan niat melalui proses pengkajian dan menetapkan program-program unggulan mereka agar kedepan dapat memudahkan dan untuk kepentingan kesejahteraan Masyarakat Balikpapan.

Salah satu program unggulan RM-TH meliputi subsidi iuran BPJS kelas 3, subsidi SPP untuk siswa swasta SD, Madrasah, SMP, MTs, SMA, SMK, Aliyah. Peningkatan insentif guru dari PAUD,TK,SD, MI, SMP.MTs, SMA,SMK dan Aliyah.

“Masyarakat begitu merespon dengan baik saat saya sebagai Jurkam menyampaikan program-program yang ditawarkan bapak RM-TA. Mereka berdoa dan berharap Bapak RM-TA menjadi Walikota-Wakil Walikota Balikpapan kedepan yang lebih baik, sehingga dapat mengurangi beban mereka,” ujar Fitri pada media ini, Minggu (18/10’20) di RT. 19-20 Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara disela-sela usai sosialisasinya.

Ia menambahkan masyarakat jangan lupa 9 Desember 2020 ke TPS pilih yang nyata niatnya yang ada gambarnya RM-TH.

Sementara Damansyah Ketua RT.20 Kelurahan Batu Ampar mengatakan dirinya sangat senang dan mendukung program-program RM-TA. Dan berharap jika RM-TA terpilih dapat mewujudkan Pos Yandu untuk dilingkungannya.

Hadir dalam sulahturahim dan sosialisasi di kediaman H. Ambo Dale di RT.20, Ketua DPC PKS Utara Agus Dahlan dan pengurus, BKO PKS, Panwas dan sejumlah partai Koalisi pemenagngan Paslon RM-TH. (SIS)

Bagikan:

Related posts