Armada Bantuan Demokrat Peduli Banjir Kalsel Dilepas Syaharie Jaang

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Sebanyak 1 truk bermuatan penuh, 1 unit mobil dan ambulans yang mengangkut bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dilepas ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Syaharie Jaang didampingi Ketua Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) Partai Demokrat Kaltim Puji Setyowati.

Pelepasan dilakukan di halaman sekretariat Partai Demokrat Kaltim Jl PM Noor Perumahan Bumi Sempaja, Samarinda, Kamis (21/1/2021) sore.

“Selama 3 hari kita mengumpulkan berbagai bantuan dari keluarga besar Partai Demokrat dan simpatisan partai juga warga yang mempercayakan kepada kami, akhirnya sore ini kita berangkatkan,” ucap Jaang.

Menurut Jaang mereka masih terus menghimpun bantuan, baik berupa natura langsung maupun melalui rekening bank Kaltim atas nama DPD Partai Demokrat Kaltim dengan no 0011546382.

“Kalau sudah penuh, akan kita berangkatkan lagi. Ini saja saat armada kita mau jalan, bantuan datang lagi dari ibu-ibu arisan Bungas (Cantik, red) Samarinda,” imbuh Jaang.

Sementara Puji yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD Kaltim merincikan bantuan yang dikirim bermacam-macam.

“Ada beras dan sembako lainnya. Pampers, pembalut hingga baju layak pakai juga obat-obatan. Pampers dan pembalut ini biasanya terlupakan, padahal ini dibutuhkan,” pungkas Puji peraih suara terbanyak Dapil Samarinda.

Untuk Demokrat Peduli Bencana ini membuka posko di Ruko jalan A Wahab Syahrani (Samping V Mart) dan masih terus menghimpun bantuan. (dho)

Loading

Bagikan: