Astra Motor Kaltim 2 Virtual Launching All New Honda PCX160 Resmi Mengaspal di Samarinda

Performa Tinggi dan Kemewahan Generasi Terbaru All New Honda PCX

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Astra Motor Kaltim 2 resmi meluncurkan All New Honda PCX160 secara virtual, malam ini (Red, Sabtu 27/02021) tepat pukul 20:00 WITA.

Launching ini live somed Instagram dan Facebook @hondateamkaltim dan sebelum menggelar live virtual launching, pihak Astra Motor Kaltim 2 telah menggelar konferensi pers di hari yang sama guna memperkenalkan All New Honda PCX160 kepada awak media.

Darma Wijaya Region Head Astra Motor Kaltim 2, menjelaskan bahwa hadirnya skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

“Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi,” lanjutnya.

“All New Honda PCX160 hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing,” paparnya.

“Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya,” ujarnya.

“Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin,” tuturnya.

Ia menyebutkan bahwa perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini.

“Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX,” terangnya.

Untuk kesan Cahaya efek tiga dimensi ini, dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium dan dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

Sedangkan tampilan baru pada LCD panel meter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap.

“Fitur informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV,” ucapnya.

“Untuk mendukung gaya hidup pengendara saat ini, All New Honda PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya,” tambahnya.

“Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang dapat memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas,” katanya.

“Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter,” imbuhnya.

Terkait kapasitas tangki bahan bakar pada PCX160 ini, tentunya para pencinta Turing tidak meragukan lagi, karena kapasitas nya semakin besar, menjadi 8,1 liter.

“Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh,” ungkap Darma Wijaya.

Saat berlansungnya peluncuran secara virtual pada malam ini, terdapat beragam konten berhadiah serta program menarik turut memeriahkan acara.

Dengan hadirnya special performance dari Short Time Project, serta penyampaian yang ramah dari MC Caca Rischa.

Beragam kegiatan seperti Pameran Virtual Honda bisa masyarakat kunjungi melalui Smartphone Android di link hondaetamkaltim-expo.com mulai tanggal 27 Februari hingga 07 Maret.

Dengan mengunjungi Pameran Vitual masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Dapatkan juga promo pameran virtual voucher aksesoris senilai Rp. 300 ribu dan dapatkan DP (Down Payment) hanya Rp. 3 jutaan dan angsuran hanya Rp. 1 jutaan.

Serta tidak ketinggalan Quiz Interaktif berhadiah uang tunai senilai Rp. 1,5 juta untuk 5 orang pemenang, syarat dan ketentuan dapat di lihat di feeds media Social Instagram @hondateamkaltim dan Facebook Honda Etam Kaltim selama acara berlangsung.

Di ketahui bahwa, All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV.

Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.

Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Astra Motor Kaltim 2 memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) wilayah Astra Motor Kaltim 2 Rp 32.260.000,-untuk tipe CBS , Rp 35.870.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 45.070.000,- untuk tipe e:HEV. (AI)

Bagikan:

Related posts