Akses Informasi BKT Satu Pintu

Caption: Ketua BPBKT H Iman Hidayat

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Proses pelaksanaan Program Beasiswa Kalimantan Timur Tuntas 2021 yang dikelola oleh Badan Pengelola Beasiswa Kalimantan Timur Tuntas (BPBKT) telah resmi dibuka Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan kini terus berjalan.

Akan tetapi, untuk memudahkan masyarakat dalam mengetahui informasi terkait program tersebut, BPBKT meminta masyarakat hanya fokus pada satu pintu saja, yaitu di laman resmi pengelola.

“Untuk aksesnya satu pintu, baik informasi dan pendaftaran satu pintu. Melalui BPBKT. Dengan situs resmi beasiswa.kaltimprov.go.id,” sebut Ketua BPBKT H Iman Hidayat, dikutip Swara Kaltim melalui media resmi dikelola Biro Humas Setprov Kaltim, Senin (29/3/2021).

Menurut Iman, jika memang ada oknum siapa saja yang menjelaskan ke publik untuk mengawal program ini, maka silahkan saja. Akan tetapi, system pengelolaan tetap menjadi tanggungjawab BPBKT dan tidak ada yang lain.

“Silahkan mengawal, membantu dan lain-lain. Tapi tidak boleh masuk ke system. Hanya, BPBKT yang memiliki hak mengelola program ini,” tegasnya.(aya/sk)

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts