Kapendam VI Mulawarman Baru, Silaturahmi Dengan Insan Media

Kapendam VI Mulawarman Baru saat menyampaikan sambutan nya di acara Perss Gathering di rumah makan Torani Balikpapan Kamis,(8/4).

BALIKPAPAN, Swara Kaltim.Com.
-Insan Pers dari Media cetak, elektronik, TV serta online berjumlah sekitar puluhan orang menghadiri undangan Press Gathering dengan Kapendam VI Mulawarman yang baru Letkol Inf Muhammad Taufik Hanif di rumah makan Torani, Balikpapan Selatan pukul 12.00 Wita, Kamis (8/4).

Dalam sambutannya Kapendam yang ramah dan murah senyum ini mengatakan kepada para insan pers bahwa pertemuan ini adalah pertemuan lanjutannya ke rekan-rekan media. Sebelum nya Kapendam menyampaikan sudah mengunjungi Redaksi Kaltim Post, Tribun Kaltim dan Balikpapan Post. Selanjutnya nanti dirinnya juga akan berkunjung ke tempat media lainnya.
Kapendam kemudian menceritakan historis kronologis penugasan nya hingga ditempat di Kodam VI Mulawarman. Tidak ada yang berubah, kehadirannya melanjutkan program dari Kapendam VI Mulawarman sebelum nya Kolonel KAV Dino Martino. ” Alhamdulillah ini pertemuan silahturahmi saya yang awal dengan rekan-rekan media. Kami berharap dari pertemuan ini saling kenal dan membuka ruang komunikasi yang positif, saling sinergi semoga Kodam VI Mulawarman dapat berbuat yang terbaik buat masyarakat,” tutur Taufik Kapendam VI Mulawarman yang didampingi Letkol INF Moechtar Indiyo Wakil Kapendam VI.

Kemudian Lekol Muechtar dalam sambutannya menyampaikan hal yang sama terkait asal penugasan nya hingga ditempatkan di Kaltim. ” Saya senang bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan teman-teman media. Semoga selanjut lebih akrab lagi. Di Balikpapan arus transportasi nya lancar, tenang, saya senang dan mudah-mudah an tidak dipindahkan lagi, ” ungkap Muechtar profil sosok Letkol yang mudah bergaul.

Sementara itu Drs. H.Slamet Iman Santoso dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Balikpapan mewakili rekan-rekan Insan Pers di Balikpapan menyampaikan terimakasih kepada Kapendam atas undangan silahturahminya. Ini merupakan awal yang sangat baik dalam ikhitiar saling kenal dan membuka ruang komunikasi timbal-balik yang positif untuk bersinergi dengan media dalam fungsi dan tugasnya kedepan. ” Semoga jalinan silaturahmi antar Kapendam dan media dapat bermanfaat untuk kebaikan-kebaikan dalam tugas nya masing-masing dalam mengemban amanah berbuat yang terbaik membantu masyarakat, ” kata Iman mewakili Sumarsono Ketua PWI Balikpapan dalam sambutannya. (SIS).

Bagikan:

Related posts