Gelar “PCX160 Vlog Challenge” PCX160 Menanti

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Dealer Astra Motor Kaltim 2 tak berhenti menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi pecinta sepeda motor Honda.
Astra Motor Kaltim 2 bersama PT AHM dan seluruh jaringan resmi dealer sepeda motor Honda di wilayah Kaltim 2 yang meliputi area Samarinda, Kukar, Bontang, Kutim, Kubar dan Malinau mengajak konsumen maupun seluruh masyarakat Kaltim 2 untuk turut serta mengikuti kegiatan yang bertajuk “PCX160 Vlog Challenge”.
Kegiatan itu, masih dalam suasana peluncuran produk terbarunya, All New Honda PCX 160 yang hadir dengan suguhan mesin 160cc dengan 4 katup dan teknologi eSP+ yang membuat mesin lebih bertenaga serta tambahan HSTC/sistem traksi kontrol yang membuat All New Honda PCX 160 semakin aman dikendarai.
Honda Customer Care Manager Astra Motor Kaltim 2 Liem Hok Lay mengatakan bahwa PCX160 Vlog Challenge ini merupakan wadah kreatifitas dan ajang mengolah skill pembuatan video pendek yang mengupas mengenai keunggulan produk all New Honda PCX160.
“Hadiah PCX160 Vlog Challenge siap menanti,” ucap Liem Hok Lay, Kamis (8/4/2021).
Adapun syarat turut serta itu, Video diposting di Youtube. Durasi video maksimal 3 menit. Resolusi video yang disarankan 720p atau 1080p. Video tidak boleh mengandung unsur sara, pornografi dan konten ilegal, video juga tidak diperbolehkan melanggar Hak Kekayaan Intelektual pihak manapun. Musik yang digunakan dalam video wajib bebas royalty. Video menggunakan bahasa Indonesia. Namun, apabila video menggunakan bahasa daerah atau bahasa asing wajib mencantumkan terjemahan (subtitle). Peserta dapat menggunakan berbagai tools dalam membuat video. Peserta harus mencantukan #PCX160 #OneHEART #PCX160VlogChallenge. Peserta harus mencantumkan nama domisili kota peserta. Peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 video dengan syarat video kedua dan seterusnya memiliki konten dan kreativitas yang berbeda dengan video yang dikirimkan sebelumnya. Follow Instagram @astrahondacare_id dan @hondaetamkaltim. Video dilarang diprivate dan komentar video wajib diaktifkan. Seluruh biaya yang diperlukan dan atau dikeluarkan oleh peserta dalam memproduksi video tidak ditanggung penyelenggara. Untuk penentuan pemenang, peserta yang sama hanya dapat menang untuk satu video terbaiknya. Penyelenggara hanya akan menilai video yang memenuhi syarat dan ketentuan ini dan diunggah ke akun youtube peserta sebelum tanggal 26 April 2021 pukul 23.59 WIB.
Penyelenggara akan menilai video berdasarkan orisinalitas, kreativitas dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan oleh penyelenggara dengan mengikuti protokol Kesehatan dan mengutamakan safety riding. Sistem penilaian dalam perlombaam ini akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama adalah tahap regional, dimana akan dipilih tiga peserta dengan nilai tertinggi untuk masuk ke tahap penilaian nasional.
Pengumuman pemenang Regional Kaltim 2 akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2021 di akun instagram @hondaetamkaltim dan pengumuman pemenang nasional akan dilakukan pada tanggal 9 Mei 2021 di akun instagram @astrahondacare_id. Hadiah Kompetisi Regional dan Nasional Juara 1 Regional Kalimantan 2 Uang Tunai Rp1 juta,
Juara 2 Regional Kalimantan 2 Uang Tunai Rp750 ribu, Juara 3 Regional Kalimantan 2 Rp500 ribu, Juara 1 Nasional All New Honda PCX, Juara 2 Nasional Uang Tunai Rp7 juta,
Juara 3 Nasional Rp5 juta, Juara Favorit Rp3 juta.
“Harapannya kompetisi kali ini dapat memberikan dampak yang positif bagi perkembangan masyarakat Kaltim,” jelas Hok Lay.
Masyarakat yang tertarik mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri ke bit.ly/PCXVlogChallenge atau berkunjung ke Instagram @hondaetamkaltim (CP: Indah – 085822717083.(ai/adv/sk)