Hotel GK Kembali Berbagi Makanan Berbuka Puasa Bagi 500 Ojol Di Samarinda.

Foto bersama seluruh management Hotel GK Samarinda, usai berbagi makanan berbuka puasa. (Foto: By Andi Tri Markom Hotel GK Samarinda)

Samarinda-Swarakaltim. Di bulan suci Ramadhan ini, setiap muslim berlomba-lomba untuk melakukan amal kebajikan kepada sesama yang membutuhkan.

Tak hanya perorangan bahkan dunia usaha juga melakukan hal yang sama, hal ini dilakukan pula oleh salah satu pihak perusahaan perhotelan di Samarinda.

Hotel Grand Kartika (GK) Samarinda salah satunya yang turut berbagi sesama, dan pada Hari Kamis (21/4/2021) kemarin sore, seluruh management Hotel GK Samarinda bergerak dan menggelar kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa bagi para driver ojek online (Ojol) yang tengah bekerja seharian mencari nafkah untuk keluarganya.

Andi Tri Marcom Hotel GK Samarinda menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan setiap tahunnya dan sebelumnya kami berbagi takjil kepada para driver ojol, untuk tahun ini kami berbagi makanan buka puasa bagi mereka.

“Seluruh jajaran manajemen dan puluhan karyawan Hotel GK Samarinda membagikan sebanyak 500 makanan berbuka puasa bertempat di depan Hotel Grand Kartika Samarinda Jalan KH. Khalid No. 35 Kelurahan Pasar Pagi Kecamatan Samarinda Kota,” lanjutnya.

“Para driver ojol mengambil makanan tersebut di stand yang telah kami sediakan,” ucapnya.

“Kegiatan berbagi makanan ini sekaligus sebagai wujud kebersamaan pihaknya dalam menjalankan ibadah puasa,” katanya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, Hotel GK Samarinda semakin dikenal lagi oleh masyarakat, dan semoga bermanfaat bagi yang menerima untuk berbuka puasa di tengah kesibukannya dalam mencari nafkah keluarga,” harapnya.

Andi juga menyempatkan untuk memberikan keterangan terkait promo kamar di Hotel GK bahwa dengan 375 ribu para tamu yang kebetulan menginap di hotel ini akan mendapatkan takjil berbuka dan makan sahur.

“Para tamu yang berpuasa akan mendapatkan menu buka puasa di mulai saat berbuka hingga menjelang waktu Isya,” tuturnya.

“Sedangkan bagi para tamu yang hendak berpuasa esok hari nya, Hotel GK telah menyiapkan makanan sahur untuk 2 orang dengan bentuk prasmanan,” jelasnya.

“Dan teruntuk bagi tamu yang non muslim, di persilahkan untuk mencicipi takjil yang tersedia di jam berbuka, dan sarapan pagi seperti biasanya,” tukasnya. (AI)

Bagikan:

Related posts