Dewan Mahulu Berjuang Temui Wakil Rakyat di Karang Paci Kaltim

Juleha: Bulan Depan Telah Dijadwalkan Sekwan DPRD Kaltim

MAHAKAM ULU, Swarakaltim.com – Gabungan Komisi dari DPRD Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Kalimantan Timur (Kaltim), jalan Karang Paci, Samarinda, Rabu (28/4/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait kondisi pembangunan sejumlah infrastruktur di Kabupaten Mahulu yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Serawak Malaysia ini.

Sayangnya kedatangan para wakil rakyat di Bumi Urip Keriman ini, hanya bisa disambut oleh Sekretaris Dewan DPRD Kaltim, Muhammad Ramadhan diruang kerjanya. Sebab, para anggota DPRD Kaltim, sedang menjalankan Pansus diluar daerah.

Komisi gabungan DPRD Mahulu, saat diterima Sekwan DPRD Kaltim Rahhmad Ramadhan di ruang kerjanya, Rabu (28/4/2021)

Adapun kunjungan Komisi Gabungan DPRD Mahulu tersebut, dipimpin Wakil Ketua I Tiopilus Hanye Fraksi PDI-Perjuangan dan Wakil Ketua II Marthin Hat L Fraksi PKB. Kemudian Bo Himang Fraksi Golkar, Milang Higang dari Fraksi Gerindra, Geh Luhat, Vedelis Tekwan Kuwai Fraksi PDI-Perjuangan, A Kelawing Bayau Fraksi Demokrat dan Uling Fraksi PKB.

“Sudah dijadwal oleh Sekwan DPRD Kaltim, bulan depan baru bisa kita bertemu dengan Ketua dan Anggota DPRD Kaltim. Sebab kunjungan kita berbenturan dengan kegiatan mereka yang saat ini sedang di luar daerah,” ungkap Ketua Komisi I DPRD Mahulu, A Kelawing Bayau kepada Swarakaltim.com.

Politisi Partai Demokrat yang akrab disapa Juleha ini memaparkan, pihaknya akan terus berjuang agar bisa bertemu dengan DPRD Kaltim, untuk sharing, sekaligus konsultasi terkait infrastruktur pembangunan dan juga berbagai masalah kebutuhan masyarakat Kabupaten Mahulu.

“Kabupaten Mahulu merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan Serawak Malaysia. Namun, infrastruktur di kabupaten termuda ini, terutama pembangunan jalan masih belum maksimal. Sebab, kami juga ingin jalan kita bisa bagus seperti kabupaten/kota lainnya,” tandas Juleha.

Penulis : Alfian

Editor : Redaksi (SK)

Bagikan:

Related posts