Masjid Al Ma’ruf Bagikah Hadiah Ramadan

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim, karena bulan tersebut bulan penuh pengampunan dan bulan penuh berkah.

Terkait hal tersebut guna memakmurkan masjid di bulan ramadan tersebut berbagai kegiatan dan aktivitas dilakukan baik untuk syiar Islam maupun untuk peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dengan memberikan dorprize atau hadiah ramadan kepada jemaah.

Seperti yang dilakukan pengurus Yayasan Masjid Jami’ Al Ma’ruf Samarinda, memberikan kupon hadiah Ramadan Berkah 1442/2021, kepada setiap jemaah yang melaksanakan salat teraweh maupun umat muslim yang membayar zakat fitrah, infaq sedekah di Masjid Jami’ Al Ma’ruf Samarinda.

Pengundian ribuan kupon hadiah Ramadan Berkah 1442/2021 di Masjid Jami’ Al Ma’ruf Samarinda, disaksikan langsung Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dan pengurus Masjid Jami’ Al Ma’ruf Samarinda, yang digelar di teras Masjid Jami’ Al Ma’ruf Samarinda, dikutip Swara Kaltim melalui berita Biro Humas Setprov Kaltim, Ahad (16/5/2021).

Hadi Mulyadi mengapresiasi kepada pengurus Masjid Jami’ Al Ma’ruf Samarinda, yang telah menyelenggarakan aktivitas Ramadan sebulan penuh, berupa salat teraweh, buka puasa bersama, menyelenggarakan infaq sedakah, pengajian, ittikaf termasuk ada hibura berupa hadiah Ramadan Berkah 1442 H.

“Jadi, hadiah Ramadan berkah 1442 H, bukan tujuan utama, tetapi sifatnya hanya memeriahkan, semoga ini menjadi contoh bagi masjid-masjid lainnya, dalam rangka memakmurkan masjid,”kata Hadi Mulyadi.

Sebelumnya, Ketua 1 Bidang Imaroh Yayasan Masjid Jami’ Al Ma’ruf Samarinda H.Nanang Sulaiman dalam laporannya mengatakan pembagian kupon hadiah Ramadan Berkah 1442 H diberikan kepada para jemaah yang mengikuti salah teraweh di Masjid Jami’ Al Ma’ruf Samarinda, termasuk para

Alhamdulillah dengan adanya pembagian kupon hadiah yang mulai dibagikan mulai 10 terakhir bulan Suci Ramadan, jumlah jemaah yang melaksanakan salah teraweh terus bertambah, termasuk adanya peningkatan dalam pembayaran zakat Fitrah, imfaq dan sadakah.

“Pemberian kupon hadiah Ramadan Berkah di kelolah oleh Ikatan Remaja Masjid (Irma) AL Ma’ruf Samarinda, yang hari ini kita akan undi pemenangnya,”tandasnya.

Nanang Sulaiman juga memberikan apresiasi kepada seluruh donator yang telah menyumbangkan hadiah berupa setrika, kipas angin, dispencer, TV, lemari es, serta satu unit sepeda motor honda Revo’Fit, yang merupakan sumbangan dari Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi.

Untuk pencabutan kopun undian dengan total hadiah 10 unit, sembilan diantaranya di cabut oleh masing-masing pengurus Masjid Jami’ Al Ma’ruf, sedangkan untuk hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda, di cabut langsung oleh Hadi Mulyadi. Dan pemenang sepeda motor tersebut diraih warga dari Jalan Pengeran Suryadinata Samarinda.(aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts