Wakil Ketua II DPRD Kaltim Berharap, Kerukunan Tetap Terjaga Bersama KKSS Kaltim

Caption : Prosesi pelantikan pengurus BPW KKSS Kaltim periode 2021-2026

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wakil Ketua II DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Ir. H. Seno Aji M.Si menyempatkan diri menghadiri undangan Pelantikan Ketua dan Pengurus BPW KKSS Kaltim di Grand Ballroom Hotel Mercure Jalan Mulawarman Kecamatan Samarinda Kota, Jumat (28/5/2021) tadi sore.

Setelah kegiatan pelantikan ini, Ketua BPW KKSS Kaltim kepada awak media Seno mengucapkan selamat kepada Ketua (H. Alimuddin Latief) dan Pengurus BPW KKSS Kaltim periode 2021-2026 yang telah dilantik.

Wakil Ketua II DPRD Kaltim, Ir. H. Seno Aji M.Si, saat diwawancarai wartawan di sela kegiatan pelantikan ketua dan pengurus BPW KKS Kaltim

Ia menyebut, bahwa anggota KKSS Kaltim ini sudah banyak sekali yang menjadi pemimpin pemimpin di Kaltim yang patut di syukuri.

“Kita sangat berharap agar kerukunan serta kedamaian antar umat beragama, suku dan golongan tetap terjaga karena kita hidup di lingkungan yang hidrogen,” ucap Sekjen DPD Partai Gerindra Kaltim ini.

Sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim, ia berharap dengan menjaga kerukunan etnis, agama, dan golongan tetap terjaga serta menjadi bagian penting dari pelantikan Ketua BPW KKSS Kaltim, yang juga dihadiri para etnis suku di Kaltim.

“Dengan hidup berdampingan yang rukun saya yakin kita akan selalu bersinergi memajukan Kalimantan Timur dalam rangka menyambut Ibu Kota Negara,” tutupnya. (*/AI)

Editor : Alfian (SK)

Publisher : Rin

Bagikan:

Related posts