Dukung Program Perangi Covid-19, Perumdam Vaksin Seluruh Pegawai

Dirut Nor Wahid Hasyim beserta Istri diabadikan bersama Tim Gugus Covid 19 Perumdam dan Petugas Vaksinasi dari Puskesmas Wonorejo Jalan Cendana di Mess Perumdam Tirta Kencana Komplek Perumahan Perumdam Cendana.

SAMARINDA, Swara Kaltim
Memutus mata rantai penyebaran Covid 19,
sebanyak 915 Pegawai di lingkungan Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda mendapatkan Vaksinasi Gratis bekerja sama dengan Dinas kesehatan kota Samarinda menerjunkan tim medis dari Puskesmas Wonorejo.
Sekitar 18 orang tenaga medis terdiri dari perawat dan dokter yang membantu program vaksinasi tahap 1 di lingkungan Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda. Vaksinasi tahap ke2 akan dilaksanakan sekitar 28 hari kedepan.
Kegiatan Vaksinasi dimulai dari Jajaran Dewan Pengawas, Jajaran Direksi, Manager, Asisten Manager, Staf, Pembaca Meter, Security dan Cleaning Servise. Vaksinasi berlangsung selama 3 hari mulai Kamis 27 sampai Sabtu 29 Mei 2021 di Mess Perumdam Jalan Cendana.
“Alhamdulillah kegiatan ini turut mensukseskan Program kerja 100 hari Walikota Bapak Dr H Andi Harun dan Wakil Walikota Samarinda Bapak Dr H Rusmadi Wongso dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan kerja Perumdam Tirta Kencana. Sebanyak 915 Pegawai sudah divaksin, apalagi sebagian besar pegawai kami di pelayanan dan bagian Lapangan yang sering berinteraksi, bertatap muka dan bertemu dengan masyarakat,” kata Dirut Perumdam Tirta Kencana Samarinda Nor Wahid Hasyim, ST, MM didampingi Ketua Gugus Covid 19 Perumdam Egga Pradana, SE melalui Asisten Manager Kesektariatan dan Humas HM Lukman.
Diterangkannya beberapa bulan sebelumnya juga telah dilaksanakan Swab Test bagi seluruh Pegawai untuk mendeteksi dini yang positif Covid.
” Ya kegiatan lanjutan setelah beberapa bulan lalu kegiatan Swab Test. Kali ini Vaksinasi hal ini kita laksanakan sesuai anjuran Pemerintah Kota Samarinda,” jelasnya.
Dengan adanya vaksinasi diharapkan seluruh Pegawai selalu sehat dan terbebas dari Covid 19, apalagi untuk petugas lapangan yang sering berinteraksi dengan masyarakat. Dengan tetap menerapkan 5 M yakni Mencuci Tangan pakai sabun atau Hansanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan membatasi Mobilitas.
“Harapannya walau sudah Vaksin namun selalu diingatkan kepada seluruh Pegawai selalu menerapkan 5 M dalam bekerja sehari hari. Baik di lingkungan kerja maupun di rumah, jangan sampai ada yang sakit atau terpapar Covid 19, ” harapnya.(dho)

Bagikan:

Related posts