Enam DPC PKS Balikpapan Dukung Tokoh Masyarakat H.La Ode Nasir Bergabung di PKS

Foto bersama dari Kanan Fathul Firdaus Ketua DPC PKS Balikpapan Tengah, samping H.La Ode Nasir, kemudian H.Ibnu Suroso Ketua DPC PKS Barat dan Faisal Ketua DPC PKS Balikpapan Kota.

Balikpapan, Swarakaltim.Com
-Sejauh tokoh masyarakat itu benar-benar memiliki elektabilitas, apiliasi yang sangat jelas dengan PKS, kami sangat senang dan terbuka menerimanya bergabung dengan PKS sebagai partai Islam Rahmatan Lilalamin. Demikian diungkapkan Asep Ahmad Sapturi Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) PKS Balikpapan, (6/6’21) menanggapi dukungan penuh enam Ketua DPC PKS Kota Balikpapan yang menginginkan H. La Ode Nasir maju mengikuti konstalasi politik di pemilu 2024.

Keterbukaan sikap PKS memberikan ruang pada tokoh-tokoh masyarakat Balikpapan untuk bersinergi bersama PKS berbuat untuk masyarakat di kancah perpolitikan. Disambut baik H. La Ode Nasir pengusaha sukses dan tokoh masyarakat Balikpapan. Dirinya siap bersama PKS dan siap tampil menghangatkan mesin politik PKS Balikpapan untuk menambah kader, mendulang suara dan menambah kursi di legislatif di perhelatan pemilu 2024.

H.La Ode Nasir Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Balikpapan.


“Semoga Allah SWT meridhohinya. Saya pribadi dan atas dukungan istri serta keluarga sudah melekatkan hati kami cinta bersama PKS. Tentunya ini semua tidak terlepas dari perhatian, dukungan struktur PKS kepada saya mulai dari Depra, DPC, DPD. Intinya saya bersedia, semoga keluarga besar PKS juga ridho dan menerima silahturahmi kami,” tutur H. La Ode Nasir pada media ini di kediaman nya usai acara syukuran Milad ke 50 dirinya pada Minggu, (6/6/21).

Sementara sejumlah kader dan para Ketua DPC PKS Kota Balikpapan memiliki respon positif dan kesamaan sikap bahwa H. La Ode Nasir tepat bersama PKS. Fathul Firdaus Ketua DPC PKS Balikpapan Tengah mengatakan kesediaan H. La Ode Nasir bergabung dengan PKS sangat di apresiasi oleh kawan-kawan di PKS. “Syukur Alhamdulillah, Ikhtiar kita untuk menghadirkan para tokoh yang memiliki elektabilitas yang baik sesuai arahan DPD perlahan terus kita wujudkan. Semoga ini memudahkan dan membawa keberkahan buat PKS mensukseskan pesta demokrasi di 2024,” kata Firdaus dan menambahkan Inshaa Allah 5 Ketua DPC PKS Balikpapan lain mendukung bergabung nya La Ode Natsir ke PKS.

Asep Ahmad Sapturi Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Balikpapan

Kemudian selanjutnya Asep Ahmad Sapturi menjelaskan amanat dari DPP itu sudah jelas sekali menginginkan penambahan kader dan menambah kursi. PKS butuh itu, cara dan solusinya PKS perlu menghadirkan saudara-saudara kita, sahabat-sahabat kita yang ada diluar kader yang tentunya mereka tokoh-tokoh yang memiliki elektabilitas baik yang benar-benar memiliki apliasi sangat jelas dengan PKS.

Harapan PKS ini untuk meningkatkan kader, di samping itu juga untuk penambahan kursi. Tentu langkah ini sangatlah bagus di lakukan di masing-masing wilayah DPC. Pengalaman ini telah di lakukan sejak 2014 dan 2019 dan diteruskan kembali di 2024.
“Inshaa Allah yakin ini dapat terlaksana dan capaian peningkatan suara terjadi sepanjang struktur bisa memainkan perannya dengan baik dengan membina jaringan seluas-luasnya kepada masyarakat menjelaskan yang sejelas-jelasnya bahwa PKS merupakan partai terbuka, insklusive dimana ciri Islami juga nasionalis tetap dalam bingkai NKRI,” ujar Asep. (SIS)

Bagikan:

Related posts