Besuk Sang Maestro. Isran: Alhamdulillah Kondisi Sudah Membaik

JAKARTA, Swarakaltim.com – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mendatangi kediaman pribadi Gubernur Kaltim 2008-2018 Prof Dr Awang Faroek Ishak (AFI) di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dikutip Swara Kaltim melalui berita Biro Humas Setprov Kaltim, Ahad (6/6/2021).

Maksud kedatangan orang nomor satu Benua Etam ini tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus membesuk Sang Maestro Politik yang sudah pulang dari perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta akibat kelelahan.

Kedua politisi senior asal Kaltim ini berbincang akrab sembari bercanda, serta bernostalgia era mereka memimpin Kabupaten Kutai Timur periode 2006-2011 dimana Awang Faroek Ishak sebagai Bupati dan Isran Noor sebagai Wakil Bupati. Hingga kemudian Awang Faroek memenangkan Pilkada Kaltim 2008 menjadi Gubernur, sedangkan Isran Noor dilantik menjadi Bupati Kutim menggantikan AFI.

“Alhamdulillah sudah sehat dan sudah kembali kerumah. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan bisa menjalankan tugas-tugas kenegaraan dan amanat rakyat,” ucap Isran Noor.

Silaturahmi dan obrolan santai yang diselingi makan siang ini, tentu juga menjadi ajang bertukar pikiran dua tokoh Kaltim, terutama dalam hal program-program pembangunan di Kaltim untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Benua Etam.

“Terima kasih atas jamuannya Pak Awang. Jaga kondisi kesehatan ya, jangan sampai kelelahan lagi. Semangat terus,” pesan Isran Noor.(aya/sk)

Bagikan:

Related posts