Gurunya Soto Lamongan Buka Cabang, Lirik Milenial di Balikpapan Baru

Syukuran Resto Pak Mat Gurunya Soto Lamongan membuka cabang kedua di Balikpapan Baru.


BALIKPAPAN Swara Kaltim.com-Sukses membuka Resto Pak Mat Gurunya Soto Lamongan di Jalan MT. Haryono Ring Road Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. Owner resto Gurunya Soto Lamongan, Achmad Fajar Aprianto kini
membuka cabang kedua di Balikpapan Baru, Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Selatan. Tepatnya berlokasi di samping Masjid Namira di kawasan perumahan elit, pertokaan, mall dan pusat kuliner di Balikpapan Baru Kota Balikpapan.

Warga kota minyak bisa menikmati semangkuk soto lamongan dengan selera pejabat namun harga merakyat.

Kanan Asep Manager Gurunya Soto Resto Balikpapan Baru memberikan potongan nasi tumpeng ke Owner Gurunya Soto.

Owner resto Gurunya Soto Lamongan, Achmad Fajar Aprianto menyebut pihaknya mendapat respon besar dari masyarakat sejak bisnis ini berdiri.

“Makanya kita mendekatkan market, agar masyarakat di Balikpapan Baru dan sekitarnya mudah menikmati hidangan ini,” katanya, Rabu (9/6/2021).

Asep baju putih jongkok Manager Resto Gurunya Soto berfoto bersama dengan mitra kerjanya.

Bisnis Resto Pak Mat Gurunya Soto Lamongan berdiri sejak tahun 2010. Saat itu, sang owner juga masih bekerja sebagai guru di SMPIT Al-Auliya Balikpapan.

Selama 11 tahun dua pekerjaan ini dilakoni Achmad Fajar. Meskipun soto masuk dalam kategori bisnis yang lazim ditemukan, namun ia sangat optimis terhadap bisnis itu.

“Makanya kenapa disebut Gurunya Soto Lamongan, karena saat itu saya masih bekerja sebagai guru. Awalnya dari situ,” terangnya.

Dibalut dengan konsep kekinian, kreativitas dan pondasi sistem manajemen yang kuat, bisnis ini berkembang dan bersaing dengan produk yang sudah ada.

Soto lovers, bisa menikmati semangkuk soto plus nasi dihargai Rp 22 per porsinya.Menu lainnya pun dibanderol dengan harga ramah di kantong.

“Perbedaannya adalah, khas soto lamongan yang ditarik dengan sajian kekinian sehingga bisa masuk ke milenial dan semua kalangan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Resto Pak Mat Gurunya Soto Lamongan juga menyediakan beragam menu soto. Seperti soto ayam, soto ayam bakar, soto ayam ceker, soto spesial, soto telur, soto babat dan soto daging. Menu lain yang tak kalah menarik adalah rawon, seperti rawon daging dan rawon iga.(SIS)

Bagikan:

Related posts