Lewat KNRP Warga Kaltim Sumbang Untuk Palestina lebih Rp. 1 Milyar

Ustd Farur Razi Koordinator KNRP Kaltim

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com. Koordinator KNRP (Komite Nasional untuk rakyat Palestina ) Kalimantan Timur (Kaltim) penggalangan dana bantuan untuk masyarakat Palestina Ustd Fahrur Razi menyampaikan dana donasi buat palestina lewat KNRP sudah ditutup 7 Juni 2021. Terimakasih atas bantuan masyarakat Kaltim untuk Palestina dan dana yang telah terhimpun sebesar Rp. 1.121.597.092.

“Terima kasih buat para donatur se Kaltim yang sudah mempercayakan donasinya ke KNRP Kaltim. Dan Insya Allah kami akan salurkan ke saudara-saudara kita di palestina secara langsung dan yang ada di pengungsian. Hanya Allah yg bisa membalas semua donasi yg di amanahkan ke kami,” Ujar Ustd Fahrur Razi kepada media ini, (8/6/’21).

Ustd Farur Razi foto bersama usai menyampaikan hasil penggalangan dana ke salah satu Media.


Selanjutnya Ustd Fahrul memberikan penjelasan bahwa teknis dan pola pendistribusian dana ini telah dikoordinasikan dan di sinergikan oleh koordinator KNRP se Indonesia. Pihak KNRP akan memprioritaskan dana tersebut diantaranya diperuntukkan buat pengadaan air bersih, pengobatan, beasiswa kepada anak-anak ditinggal wafat oleh orang tua, perbaiki Masjid, lumpuh dan cacat dan lainya.
Sedangkan bantuan tidak langsung untuk warga Palestina yang sudah lama mengungsi di Lebanon, Jordania, dan Turki.
“Alhamdulillah beberapa kali KNRP Kaltim membuka donasi untuk Palestina, Kaltim penghimpun dana terbanyak dari provinsi-provinsi lain di Indonesia,” kata Ustd Fahrur.(SIS)

Bagikan:

Related posts