PMKRI Bersilaturahmi

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi menerima kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Katolik RI (PMKRI) Samarinda di Ruang Kerjanya, dikutip Swara Kaltim berita Biro Humas Setprov Kaltim, Senin (21/6/2021).

Ketua DPC PMKRI Samarinda Yakobus Catur Bimo mengatakan tujuan kedatangannya dan rombongan adalah untuk bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Kaltim. Sekaligus menyampaikan bahwa PMKRI akan mengadakan kegiatan nasional.

“Kami akan mengadakan kongres dan majelis permusyawaratan anggota (MPA) nasional. Rencananya akan diselenggarakan pada Juni 2022,” tutur Yakobus.

Dia mengatakan, pesertanya berasal dari DPC seluruh Indonesia. Kaltim khususnya Samarinda yang menjadi tuan rumah kongres nantinya. Dia berharap Pemerintah Daerah Kaltim memberi dukungan dan kegiatan ini nantinya mampu membawa dampak positif bagi Kaltim.

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi memberikan dukungan untuk acara yang akan dilaksanakan nanti. Dia berharap pandemi Covid-19 sudah berakhir atau paling tidak sudah melandai. Untuk jumlah peserta harus dibatasi, jangan sampai terlalu banyak. “Jangan lupa tetap menjalankan protokol kesehatan,” pesan Hadi.(aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts