Setelah ke Barat, Isran Kunjungan ke Utara

BONTANG, Swara Kaltim
Gubernur Kaltim Isran Noor beserta jajaran kembali melakukan kunjungan kerja di tahun 2021 ini, setelah sebelumnya ke wilayah barat dengan mengunjungi Kutai Kartanegara dan Kutai Barat. Kali ini mengunjungi wilayah Bontang, Kutai Timur dan Berau.
“Tadi pagi tepat pukul 8 pagi, rombongan mulai bergerak dari kantor Gubernur setelah sebelumnya mendengarkan laporan kepala biro infrastruktur Setprov Kaltim Liza Hasliana dan pembacaan doa,” kata Kadis Kominfo Muhammad Faisal .

Kunjungan kerja ini dilaksanakan mulai hari ini tanggal 24 hingga 27 Juni 2021 dengan jadwal yang cukup padat di 3 wilayah tersebut,
“Di Bontang akan dilakukan penyerahan bantuan untuk para nelayan di PPI Tanjung Limau dan Panen Raya Lobster serta tebar benih krapu di KJA Tanjung Limau,” lanjut Faisal.

Selanjutnya, rombongan akan bergerak ke wilayah Kutai Timur untuk mengunjungi Pusat Perternakan Sapi Terpadu (PESAT) dan ke Kampung Iklim Kabo Jaya,  Desa Swarga Bara.
“Disana juga akan melakukan kegiatan peresmian dan penyerahan bantuan, terakhir malam Ramah Tamah oleh Pemkab Kutai Timur di Gedung Serba Guna,” ujarnya.

Hari Jum’at rombongan akan bergerak ke wilayah kabupaten Berau untuk melakukan kunjungan ke perkebunan sawit, peternakan ayam dan telur, pabrik kakao hingga kunjungan ke sekolah dan politeknik Berau,
“Banyak kegiatan yang dilakukan pak Gubernur di Kabupaten Berau ini hingga juga ke malam ramah tamah oleh Pemkab Berau,” terang Faisal.

Rencananya kunker ini akan berakhir pada hari minggu pagi dan rombongan Gubernur akan kembali lagi ke kota Samarinda.(dho)

Bagikan:

Related posts