Pembagian Masker dan Sticker. #Cari_aman Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 75 dan HUT Astra Motor Kaltim 2 Ke – 4.

Samarinda-Swarakaltim. Bersama Satlantas Polreta Samarinda, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar melakukan Pembagian Masker, Sticker #Cari_aman dan Brosur 5P Untuk Aman Berkendara kepada masyarakat dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke – 75 dan Hut Astra Motor Kaltim 2 Ke – 4 pada hari Kamis 01 Juli 2021 bertempat di Traffic Light Jl. Letnan Jend. Suprapto dan Traffic Light Jl. Kesuma Bangsa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Satlantas Polresta Samarinda, Perwakilan Komunitas Honda Samarinda dan Tim Safety Riding Astra Motor Kaltim 2.

Persiapan dan koordinasi telah dilakukan pihak Astra Motor Kaltim 2 bersama pihak Satlantas Polresta Samarinda dengan membagikan masker dan menghimbau masyarakat untuk Ingat 5P Untuk Aman Berkendara, yaitu :

  • Pastikan kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara.
  • Periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai.
  • Pakailah helm standart dan jaket.
  • Patuhi rambu-rambu lalu lintas.
  • Persiapkan sim dan stnk.

Fajrin Nur Huda selaku Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, kami mengajak rekan komunitas untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Dengan adanya kegiatan ini pihaknya ingin meningkatkan pengetahuan untuk aman berkendara serta kualitas keselamatan untuk menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” lanjutnya.

Di tempat yang sama Satlantas Polresta Samarinda AIPDA Usman Herianto Sebagai BA Lantas menyatakan bahwa, pelaksanaan pembagian masker, sticker #Cari_aman ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara sekaligus mensukseskan program pemerintah guna mencegah penularan Covid 19.

Disisi yang sama AIPTU Herry Siswanto Sebagai Kasubnit Kamsel menambahkan pula bahwa dukungan semua pihak sangat dibutuhkan untuk meminimalisir tingkat kecelakaan dan stop penularan virus covid 19.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam keselamatan berlalulintas,” pungkasnya. (AI)

Bagikan:

Related posts