Bersama Berkolaborasi Membangun Kaltim

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kaltim yang baru HM Manshur, dan mengajak untuk terus berkolaborasi dalam membangun Provinsi Kaltim dan mambangun Indonesia.

“Kita harapkan silaturahmi ini dapat terus berlangsung dan dapat memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya untuk membangun Provinsi Kaltim,” kata Hadi Mulyadi usai menerima kunjungan dan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kaltim yang baru HM Manshur, yang didampingi Hakim Tinggi H. Ilham Mushanddag, yang berlansung di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kaltim, Selasa (6/7/2021).

Mantan Legislator Karang Paci dan Senayan meminta kepada Ketua Pandilan Tinggi Agama Kaltim agar selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait dengan segala hal yang nantinya akan dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Kaltim Dengan begitu, apabila terdapat suatu persoalan, maka akan bisa saling membantu.

“Kita optimis bahwa di bawah kepemimpinan ketua yang baru, Pengadilan Tinggi Agama yang juga merupakan anggota Forkopimda ini akan mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik,” tandasnya.

HM Masnhur juga memberikan apresiasi kepada Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, atas silaturahmi ini, walaupun dirinya baru menjabat sebagai Ketua Pangadilan Tinggi Agama Kaltim, tetapi sebernarnya stok lama, dimana prestasi yang telah diraih waktu itu adalah PTA berhasil meraih program nasional Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Stelah berhasil saya dimutasi menjadi ketua PTA Ambon, dan disana juga setahun lebih berhasil meraih WBK, dimana di Samarinda tahun 2020 sebetulnya menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Malayani (WBBM), namun belum berhasil, mudah-mudahan tahun 2021, kami bisa meraihnya, tentu dengan dukungan Gubernur dan Wakil Guburnur Kaltim,”kata Manshur.(mar/yans/humasprovkaltim/adv/aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)