IAD Samarinda Peringati HUT Secara Virtual, Tekankan Kepedulian Keluarga dan Bangsa

SAMARINDA, Swarakaltim.com
Perigatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)  yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2021 digelar dalam suasana negeri dilanda wabah Covid-19.
IAD di seluruh Indonesia melaksanakan upacara HUT IAD ke XXI secara virtual dengan inspektur upacara (Irup) Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Pusat Sruningwati Burhanuddin.
Di Kejaksaan Negeri Samarinda, pelaksanaan upacara secara virtual diikuti Ketua IAD Daerah Samarinda Ny Ratna Yuwana Widarmoko bersama anggota, Kepala Kejari Samarinda Heru Widarmoko beserta kepala Seksi di lingkungan Kejari Samarinda, Rabu (21/7/2021).
“Alhamdulillah rangkaian berbagai kegiatan dalam rangka HUT IAD tahun ini berjalan sukses dan semoga memberi manfaat untuk sesama. Hari ini pun upacara tetap sukses dan berlangsung hikmat walaupun secara virtual karena negeri kita masih dilanda pandemi Covid-19,” tutur Ratna.
Isteri Kajari Samarinda ini berpesan sesuai tema HUT tahun ini, Peduli Keluarga dan Bangsa, agar IAD Daerah Samarinda menjadikan keluarga sebagai imun membentengi dari penyebaran virus corona.
“Seperti kata ibu ketua umum, kita perkuat imun dari lingkungan keluarga masing-masing sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19. Ini adalah bentuk kepedulian bagi keluarga dan tentunya bangsa ini,” tandasnya.
Kajari Samarinda Heru Widarmoko mengucapkan selamat kepada IAD dan berharap IAD bisa terus kompak dan keberadaannga memberikan manfaat bagi masyarakat.
Seusai pemotongan kue ulang tahun, ketua IAD Daerah Samarinda memberikan tali asih kepada anak-anak pegawai dan kado kepada anggota IAD. (dho)

Bagikan:

Related posts