Rahmad Mas’ud Melepas Jenazah Sepupunya

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Ditengah kesibukan sebagai Walikota Balikpapan serta Kota Balikpapan yang masih dalam PPKM level 4. H. Rahmad Masud masih menyempatkan diri untuk bertakjiah dan melepas kepergian Almarhum Nur Rahmah (40) sepupu dari sang istri Nurlena Rahmad Mas’ud yang meninggal di Rumah Sakit, Selasa (28/7/2021).

Dalam sambutannya Rahmad mewakili keluarga besar Bani Mas’ud dengan nada suara yang pelan menyampaikan ucapan turut berduka atas meninggalnya almarhum, dan memberi apresiasi kepada pihak rumah sakit pihak dokter yang telah membantu dan menangani almarhum selama di rumah sakit.

“Terima kasih atas perhatiannya mudah-mudahan apa yang dilakukan mendapat ganjaran pahala dari allah swt, kita doakan agar para tenaga kesehatan diberi kesehatan dalam mengatasi pandemic Covid-19 ini,” ujar Rahmad Masud.

Rahmad bersama istri yang mengenakan baju APD ikut serta mengantar bersama rombongan ke pemakaman km 15. Tepat pukul 11.05 jenazah dimakamkan di area baru yang sudah dibuka oleh Dinas Pemukiman dan Perumahan Kota Balikpapan.

Doa di ruang jenazah maupun di pemakaman dipimpin oleh Ustadz Mustakim diikuti oleh seluruh rombongan ditengah terik matahari. (SIS).

Editor : Redaksi

Publisher : Rina

Bagikan:

Related posts